KETIKS.COM – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang baru saja terbit. Kali ini adalah manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Monster Duke’s Daughter.

Manhwa Monster Duke’s Daugther ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Minggu. Sstt untuk kalian yang menyukai tipe Hot Daddy ini cocok untuk kalian.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 19 September 2021 dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 4 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Han Ocean dan Chal Lan.

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 215 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,72.

Sinopsis Monster Duke’s Daughter

Monster Duke's Daugther
Sampul Manhwa Monster Duke’s Daughter

Manhwa Monster Duke’s Daughter yang dibuat oleh komikus bernama kds9120 ini bercerita tentang Dia terputus dari dunia sampai dia berusia 5 tahun dan dia dibawa oleh ayahnya “Monster Duke.”

Suatu hari, saya menyelinap ke ruang kerja ayah tanpa ada yang tahu dan menemukan buku aneh … Ada apa dengan isinya? Aku akan mati karena suatu penyakit? Lalu, apakah Anda memperlakukan putri asuh Anda dengan baik? Pada akhirnya, saya akan mati karena saya sakit tetapi itu tidak akan terjadi sebelum itu! Lalu… aku akan melakukan apapun yang aku mau!

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *