KETIKS.COM – Hai manhwa lovers, Kakaopage Indonesia mengakhiri bulan Agustus lalu dengan merilis webtoon baru. Manhwa yang terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi atau I Became the Wife of a Tragedy’s Main Lead.

Manhwa ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini bergenre fantasi dan historical romance yang mirip dengan setting kerajaan Eropa masa lampau.

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal Agustus dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode pertama dan prolog secara gratis dan episode 6 hingga 24 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 5 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya Nef, dan Kim Cukdas. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 1 juta orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis Aku Menjadi Istri Tokoh Utama Novel Tragedi / I Became the Wife of a Tragedy’s Main Lead

I Became the Wife of a Tragedy's Main Lead
Sampul Manhwa I Became the Wife of a Tragedy’s Main Lead // Sumber: forum.novelupdates.com

Pada suatu hari, aku yang hidup kesepian sebagai putri kerajaan Anzac yang terbuang menyadari bahwa tempat ini adalah di dalam novel tragedi. Tokoh utama wanita novel ini adalah adik satu ayahku, sedangkan tokoh utama prianya adalah pangeran yang terkenal kejam. Lalu, aku adalah seorang ekstra yang mati bahkan sebelum cerita ini mulai.

Demi kesepakatan perdamaian kekaisaran Halvenkia, aku yang dijual sebagai tumbal menghadapi kematianku dengan tidak berdaya seperti itu.

“Di Halvenkia, satu-satunya keluarga kekaisaran yang belum menikah hanya aku. Jangan-jangan, kamu tidak menyukaiku?” Tapi, tiba-tiba sang tokoh utama pria mengajakku menikah.

Cinta pertama, ciuman pertama, dan malam pertamamu… semua itu adalah milik tokoh utama wanita. Apa aku boleh serakah atas kamu? Sekarang, cerita asli dari novel ini pun mulai berubah total.

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *