KETIKS.COM – Dispatch melaporkan bahwa Yeonwoo eks Momoland berpacaran dengan aktor Lee Minho. Dari rumor yang beredar keduanya dikabarkan sudah berkencan selama 5 bulan.

Sumber terdekat Lee Minho berkata, “Lee Minho selalu jujur dalam urusan cinta. Ini bukan gayanya untuk menyembunyikan hubungan”.

Sumber terdekat mengatakan kepada Dispatch, “Lee Minho dan Yeonwoo menikmati bermain game. Mereka juga suka film. Hobi yang sama membuat mereka lebih dekat.”

Agensi Membantah bahwa keduanya Berkencan

Pihak Lee Minho membantah rumor kencan dengan Yeonwoo.

Agensi Lee Minho, MYM Entertainment mengatakan, “Laporan bahwa mereka berkencan tidak benar. Keduanya hanya sebatas kenalan.”

Mengenai foto kencan yang Dispatch rilis, pihaknya menambahkan, “Saat itu bukan hanya mereka berdua, tetapi juga ada teman lainnya. Ini bukan foto kencan.”

MYM meyatakan foto dari Dispatch itu Dispatch ambil pada 1 Juli, bukan 1 Agustus. Di tanggal 1 Juli PPKM di Seoul belum level 4 jadi berkumpulnya Lee Minho, Yeonwoo, dan teman-temannya tidak melanggar aturan protokol.

Baca Juga :

MYM menjelaskan, “Setelah kami konfirmasi langsung dengan Lee Minho, foto di bioskop Lee Minho, Yeonwoo, dan dua teman lainnya diambil tanggal 1 Juli. Salah satu foto dari Dispatch yaitu foto mobil yang sebelahnya kursi sopir ada orang duduk, itu diambil pada 1 Juli saat PPKM masih level 3. Kami telah mengkonfirmasi mereka berkumpul dengan jumlah empat orang.

PPKM level 4 di wilayah ibu kota memang mulai diberlakukan 12 Juli. Dalam aturan PPKM level 4 warga dilarang berkumpul untuk keperluan pribadi lebih dari 3 orang setelah jam 6 sore.

Agesi Yeonwoo, MLD Entertainment akhirnya memberikan pernyataan resmi mengenai rumor kencan antara sang artis dengan Lee Minho.

Hari ini (31/8), perwakilan dari MLD Entertainment mengatakan kepada My Daily, “Setelah ditanya langsung dengan yang bersangkutan, mereka hanya sunbae dan hoobae yang dekat.”

Sebelumnya, agensi kesulitan untuk mengonfirmasi benar tidaknya kabar tersebut karena Yeonwoo sedang disibukkan dengan jadwal syuting.

Sumber : Coppamagz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *