nba season baru

KETIKS.COM – Setelah menanti-menanti menunggu akhirnya NBA akan membuka season baru yang akan datang. Dan kemungkinan NBA season baru akan dibuka pada 22 desember mendatang. Namun, masih ada beberapa pertanyaan yang muncul seperti bagaimana season depan akan diselenggrakan. Karena saat ini kasus covid-19 menjadi permasalahan yang cukup serius.

Kini NBA mempunyai tugas yang cukup berat bagaimana nanti season baru akan diselenggarakan pada 2020-2021. Namun kabar baik datang Setelah dewan gubernur bertemu pada Jumat sore waktu amerika serikat. Pejabat liga mengatakan kepada pemilik bahwa tanggal 22 Desember adalah tanggal target atau rencana untuk dimulainya season baru pada musim 2020-2021. Ujar Shams Charania dari The Athletic.

Selain itu, untuk jadwal Game, 72 game pertandingan sepertinya telah disiapkan kembali seperti jadwal khas Oktober-Juni untuk musim 2021-2022. Memulai season baru pada pada bulan Desember ini juga akan membuka kemungkinan bahwa penyelesaian NBA sebelum Olimpiade 2021 dijadwalkan dan dimulai di Tokyo,Japan.

Apapun keputusan yang nantinya akan dibuat. Liga nantinya mengharuskan untuk memberikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada serikat pemain dengan 8 minggu sebelum musim depan akan dimulai. Artinya, jika tanggal mulai akhirnya jatuh pada 22 Desember. Maka, hal itu berarti liga harus membuat keputusan itu sebelum 27 Oktober. Demikian pula, jika Martin Luther King Jr. Day menjadi hari pembukaan untuk musim 2020-2021, maka setiap pemain harus mendapatkan informasinya sebelum 23 November.

Untuk saat ini, kita akan menunggu perkembangan lebih lanjut apakah season depan benar-benar akan dibuka pada 22 desember ini seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Namun untuk saat ini, semua pemain telah bersiap-siap untuk kedatangan season baru ini. Terlihat bahwa setiap pemain sudah mulai melakukan pemanasan dalam menmpersiapkan kedatangan season baru pada desember mendatang.

 

Lihat Juga : 3 Makhluk Mitologi Terpopuler

3 thoughts on “NBA Akan Membuka Season Baru Kemungkinan Pada 22 Desember”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *