KETIKS.COM – SM Entertainment akhirnya memberi tanggapan pada para penggemar yang telah melanggar hak dan privasi para artisnya (Sasaeng) .

Pernyataan SM Entertainment

SM Entertainment merilis pernyataan ini pada 16 Juli kemarin

“Ini SM Entertainment

Berikut adalah pernyataan terkait tindakan ilegal yang terus berlanjut seperti pelanggaran serius terhadap privasi dan pencemaran nama baik artis kami.

Melalui kerja sama penggemar dan pemantauan internal, saat ini kami mengajukan tuntutan pidana terhadap orang yang mencemarkan nama baik atau menghina artis dengan memposting dan mendistribusikan fitnah jahat dan rumor jahat tentang artis secara online seperti situs portal, SNS, dan komunitas. Kami bekerja keras untuk menanggapinya.

Pelanggaran privasi yang berlebihan oleh ‘sasaeng’ terhadap artis kami tidak akan lagi dimaafkan dan akan ditangani dengan ketat. Ini termasuk tindakan mengikuti artis untuk jangka waktu yang lama menggunakan ‘(sasaeng) taxi’, mengikuti perjalanan artis ke dan dari tempat dinas militer, masuk ke dalam ruangan atau tempat parkir dengan mencari tahu tempat tinggal artis, dan mengim paket menggunakan metode dimana pengirimnya tidak diketahui.

Akibat tindakan sasaeng yang ceroboh seperti mengirim paket tidak hanya artis tetapi juga keluarga, kenalan, dan tetangga artis menderita secara psikologis dan material yang serius. Ini bukan ekspresi dari perasaan kasih sayang penggemar, ini adalah tindakan ilegal yang melanggar privasi artis dan jelas-jelas tindakan kriminal. Menurut Undang-Undang tentang Hukuman Kejahatan Penguntit yang baru-baru ini diundangkan, hukuman pidana juga dapat dijatuhkan dalam bentuk “hukuman penjara”

Sumber : Coppamagz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *