Demonstran omnibus law

Salah Satu Polisi Memukul Seorang Pemuda Peserta Aksi Demonstran Omnibus Law

KETIKS.COM – Pada hari kamis, tepatnya tanggal 8 oktober 2020 salah satu polisi memukul seorang pemuda peserta aksi demonstran omnibus law yang terjadi di kota cirebon.

Salah satu seorang pemuda aksi demonstran ditangkap oleh polisi dan salah satu polisi memukul seorang pemuda tersebut. Kami belum memastikan alasan mengapa polisi memukuli pemuda tersebut.

Dan Saat ini ketegangan masih terjadi di beberapa jalan di Kota Cirebon. Aksi mahasiswa dan berbagai elemen masyarakat menolak Omnibus Law Undang-undang Cipta Kerja berujung bentrok dengan aparat keamanan di kota cirebon.

Sebelumnya, para demonstran omnibus law didorong aparat kepolisian menjauh dari Jalan Siliwangi. Dan didorong ke Jl RA Kartini, dan sebagian terdapat juga yang ke arah Jl Veteran dan Jl Karanggetas.

Awalnya para demonstran datang dengan damai namun Polisi sempat menembakan gas air mata dan menyemprot air kepada para demonstran.

Disisi lain, Para demonstran sempat membakar ban di dekat masjid at-taqwa cirebon. Dan membalas polisi dengan petasan dan kembang api.

Sebagian besar massa bertahan di Jalan Kartini. Dan, massa demonstran terus bertambah.

 

Lihat Juga : https://ketiks.com/2020/10/07/ruu-cipta-kerja-lebih-menguntungkan-perusahaan-daripada-merugikan-pekerja/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *