KETIKS.COM – Kris Wu Selebriti asal China yang saat ini sedang terlibat dalam kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur, sudah kembali terlibat kontroversi baru.

Baru-baru ini, desas-desus telah menyebar di komunitas online Tiongkok bahwa Kris diam-diam sudah menikah dan memiliki seorang putri yang berusia 2 tahun.

Seorang netizen China mengklaim secara online bahwa Kris menikahi A, seorang wanita cantik yang ibunya pilih. Wanita tersebut berasal dari keluarga kaya dan lulusan universitas bergengsi.

Dia juga menambahkan bahwa si A telah membesarkan anak seorang diri.

Desas-desus seperti ini sebelumnya sudah pernah rilis beberapa kali di China, tetapi pada saat itu, Kris belum berada pada puncak popularitasnya, sehingga konten seperti itu tidak mendapatkan banyak perhatian.

Kemudian, ketika pihak berwajib menangkap dan menyelidiki baru-baru ini karena kasusnya. Dan setelah kehilangan kepercayaan publik, rumor itu diperiksa kembali.

Baca Juga : Kris Wu Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Kris Wu Ditangkap Untuk Penyelidikan Lebih lanjut

Pada tanggal 31 Juli kemarin Kris Wu resmi ditangkap oleh kepolisian distrik Chaoyang, Beijing.

Polisi megumumkan:

“Dalam rangka menanggapi tudingan bahwa Kris Wu mengeksploitasi gadis muda untuk kepuasan seksual, polisi telah menangkap Wu yang mempunyai kewarganegaraan Kanada untuk menjalani penyelidikan lebih jauh atas kasus pemerkosaan.”

Sebelumya banyak orang menuduh Kris Wu telah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita dan gadis di bawah umur. Mereka mengatakan hal ini terjadi di kediamannya. Dengan alasan audisi untuk menjadi model di video musiknya.

Meskipun Kris Wu telah membantah tudingan itu, kini pihak kepolisian telah menangkapnya guna menjalani penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Kasus ini memberikan dampak yang banyak bagi Kris Wu seperti halnya dia yang harus berhenti sebagai brand ambassador. Banyak merek-merek yang memberhentikannya, baik itu brand lokal maupun internasional.

Pengelola Weibo juga sudah menghapus akun Weibo Kris Wu dan team. Drama, film, foto dan video yang terdapat Kris Wu juga banyak yang menghilang.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *