kapan bioskop di cirebon dibuka

KETIKS.COM – Sudah Hampir 6 bulan Bioskop di cirebon ditutup karena kasus covid-19 yang terus meningkat. Kini sudah mulai memasuki bulan oktober dan sudah hampir memasuki bulan november 2020. Namun, semua bioskop di cirebon masih belum beroperasi. lalu, kapan bioskop di cirebon dibuka?

Pada akhir bulan Oktober 2020 ini Perkembangan mengenai kapan bioskop di cirebon buka atau kembali dibuka mengalami kemajuan. Kabar baiknya adalah Saat ini seluruh Bioskop di cirebon baik itu XXI maupun CGV siap kembali dibuka. Meskipun tanggal pasti dibuka nya masih belum tentu. Namun kini sebentar lagi seluruh bioskop di cirebon sudah siap untuk kembali dibuka .

Seluruh bioskop di cirebon yang nantinya akan kembali dibuka tentunya harus memenuhi pedoman dan persyaratan terkait dengan Perwal 28/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Masa Pandemi Covid-19 di Kota Cirebon.

Isi dari Perwal 28/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Masa Pandemi Covid-19 di Kota Cirebon salah satunya menjelaskan bahwa Untuk Bioskop diperbolehkan untuk membuka kembali Namun harus mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada dan telah diatur sebagaimana mestinya. Contohnya adalah Bioskop harus menyediakan peralatan protokol kesehatan seperti, hand saitizer dan alat untuk mengecek suhu tubuh. Serta Biskop harus membatasi kunjungan dengan hanya sampai 50 persen saja dari kapasitas biasanya.Dan harus memastikan bahwa pengunjung bioskop tidak boleh sampai melebihi kuota yang sudah ditetapkan.

Dan Kemudian, Sekarang peraturan sudah dibuat dan pihak bioskop sudah diperbolehkan pemerintah untuk membuka kembali bioskop dengan ketentuan-ketentuan yang ada. Dan sekarang tinggal menunggu pihak bioskop meresmikan membuka kembali bioskop untuk para pelanggan. Walaupun kita semua tidak tahu tanggal pasti kapan dibukanya namun yang pasti sebentar lagi akan siap untuk kembali dibuka.

 

Lihat Juga : Apple : Iphone 12 Resmi Dirilis!

Lihat Juga : Iphone 12 Mini vs Iphone 11 Mana yang lebih Worth-it?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *