Donald Trump dinyatakan positif covid-19

Donald Trump Positif Covid-19 dan ditempatkan di perusahaan Boris Johnson dan Jair Bolsonaro

 

KETIKS.COM – Pada hari Jum’at Presiden AS Donald Trump mendapatkan pengumuman hasil test covid-19 yang hasilnya menyatakan bahwa Donald Trump dinyatakan positif covid-19. Hasil Tes positifnya menempatkan ia pada perusahaan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Jair Bolsonaro dari Brazil dan Perdana Menteri Rusia Mikhail Mishustin.

Rekam Jejak

Trump dan istrinya Melania, yang juga terpapar positif covid-19, mungkin tidak menunjukkan gejala atau hanya memiliki gejala ringan. Seperti yang terjadi pada menteri kesehatan Inggris Matt Hancock.
Pada usia 74 tahun dan kelebihan berat badan, Trump telah menghabiskan waktu berbulan-bulan mengecilkan menurunkan tingkat keparahan pandemi ketika kematian USA telah melampaui 207.000. Yang mana angka tersebut termasuk dalam kategori risiko tertinggi untuk komplikasi serius dari penyakit tersebut. Tetapi ibu negara yang dengan usia 50an kemungkinan memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit serius. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa covid-19 dapat menyerang siapa saja tanpa membedakan apapun.

Pada bulan Mei, dua staf Gedung Putih, termasuk seorang anggota Angkatan Laut yang sebagai salah satu pelayan pribadi Trump, dinyatakan positif terkena virus.

Baca juga : Ajudan Donald Trump Hop Hicks Terkena Covid-19.

Dan pada bulan Juli seorang karyawan kafetaria di halaman Gedung Putih dinyatakan positif juga. Presiden mengkonfirmasi kasus positif keempat di halaman Gedung pada Putih bulan lalu. Juga akan ada kekhawatiran di kubu calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden bahwa ia juga mungkin terpapar virus covid-19.

Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang terkena positif covid-19 juga mentweet dengan harapan terbaiknya kepada Trump dan ibu negara. Ia berharap “mereka berdua memiliki pemulihan yang cepat dari virus korona”.
Presiden AS dan ibu negara dapat mengharapkan untuk menerima perawatan terbaik yang dapat ditawarkan negara. Tetapi beberapa takut bahwa gambaran lengkapnya tidak akan diberikan.
Bahkan ketika Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang berada di rumah sakit akibat covid-19, briefing harian dari Downing Street dengan santai menyatakan bahwa ia dalam “semangat yang baik”. Padahal menurut pendapat Johnson sendiri situasinya benar-benar jauh lebih serius.

 

Source

One thought on “Donald Trump dinyatakan Positif Covid-19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *