Donald Trump

KETIKS.COM – Pada hari Kamis Presiden Donald Trump mengonfirmasi bahwa ajudan utamanya telah dites dan positif terkena virus corona dan ia mengatakan ia dan ibu negara Melania Trump akan memulai “proses karantina” mereka sambil menunggu hasil tes mereka sendiri.

The Washington Post/Getty Images

Jadwal publik Presiden untuk hari Jumat, yang rilis tepat setelah kemunculannya pada “Hannity” Fox News pada sore hari, menunjukkan bahwa ia akan menghadiri penggalangan dana fi hotelnya Washington D.C dan melakukan perjalanan ke Sanford, Florida, untuk kampanye.

“Hope Hicks, yang telah bekerja sangat keras bahkan tanpa istirahat sebentar, baru saja ternyatakan positif Covid 19. Mengerikan! Ibu Negara dan saya sedang menunggu hasil tes kami. Sementara itu, kami akan memulai proses karantina kami! ” tweet Trump pada Kamis malam.

Ajudan utama Donald Trump Hop Hicks telah bepergian dengan Trump beberapa kali baru-baru ini, termasuk ke debat Cleveland pada hari Selasa, dan terlihat menaiki Marine One. Dan bersama dengan beberapa para pembantu terdekat Presiden lainnya, Jared Kushner, Dan Scavino, dan Nicholas Luna. Tidak satupun dari mereka yang mengenakan masker. Dan pada hari Rabu saat Trump menuju ke Minnesota rapat umum kampanye.

Berita tes positif Hicks muncul tengah upaya berkelanjutan oleh administrasi. Trump untuk secara terang-terangan mengabaikan sains dan praktik kesehatan masyarakat terbaik selama pandemi, dengan staf West Wing secara aktif menghindari masker dan Presiden menentang rekomendasi dari gugus tugas virus korona sendiri. Melanjutkan dengan kesibukan, Trump dan para pembantu utamanya telah menunjukkan sedikit minat dalam mengubah praktik stafnya untuk memenuhi kebutuhan saat ini.

Sekretaris pers Gedung Putih Kayleigh McEnany sebelumnya menggambarkan Trump sebagai “orang paling teruji fi Amerika,”. yang tidak mengambil risiko menyebarkan virus ke orang lain. Tetapi Trump membantah klaim itu beberapa jam kemudian, dengan mengatakan ia tidak tahu kapan ia mengambil lebih dari satu tes virus corona dalam sehari.

 

Source 

2 thoughts on “Donald Trump di Uji Test Setelah Ajudannya, Hop Hicks Terkena Covid-19”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *