Sbucks 47 Prefektur

KETIKS.COM –  Starbucks adalah gerai kopi asal Amerika Serikat yang memiliki 20.336 kedai pada 61 negara termasuk Indonesia. Starbucks juga menjual minuman panas dan dingin, biji kopi, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumblr. Meskipun harganya sedikit mahal dari kopi biasa namun cita rasa kopinya yang khas serta penataan tempat yang baik membuat Starbucks selalu memiliki banyak peminat. (Va)

Starbucks juga menjadi minuman favorit masyarakat Jepang. Namun, baru-baru ini terjadi hal unik. Pada tanggal 30 Juni 2021 kemarin Starbucks Jepang merilis 47 varian Frappuccino yang sesuai denga jumlah prefektur Jepang yaitu 47 Prefektur. Rilisnya 47 Frappuccino tersebut bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Starbucks Jepang. (Kompas.com)

Sbucks 47 Prefektur
Sumber : stephano,me

Melansir Soranews24.com, masing-masing varian Frappuccino hanya akan dijual di prefektur yang sesuai. Berjudul 47 Jimoto Frappuccino, masing-masing varian tersebut menunjukkan ciri khas dari tiap prefektur yang ada di Jepang. Wilayah Hokkaido yang menanam dan menghasilkan jagung Tokibi secara lokal, misalnya. Tersedia Tokibi Creamy Frappuccino Blended Cream berupa campuran jagung Tokibi dan susu krim segar juga sirup coklat putih terakhir diberi taburan serpihan jagung renyah. Melon Igappe Creamy Frappuccino Blended Cream berupa saus melon cokelat putih dengan krim dari Ibaraki. Daerah Ibaraki terkenal sebagai penghasil melon terbesar di Jepang. (kompas.com)

Tokibi Creamy Frappuccino Blended Cream dan Iiji Bo Hojicha Frappuccino Blended Cream di Starbucks Jepang.
Sumber : Kompas.com

 

Frappuccino unik ini terbatas loh, hanya ada dari 30 Juni 2021 sampai 03 agustus 2021 saja. Akan berubah sewaktu-waktu apabila persediaannya sudah habis. Harga Frappuccino 669 yen Jepang atau Rp 87.000-an untuk takeaway dan 682 yen Jepang atau Rp 89.000-an untuk dine-in.
Yuk jalan-jalan keliling Jepang sembari menikmati varian rasanya. Kamu mau coba rasa apa nih?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *