KETIKS.COM – Brand Scarlett merilis rangkaian produk perawatan tubuh seri baru. Mereka kepunyaan artis ternama Felicya Angelista ini berhasil menarik perhatian banyak pecinta skincare, terutama rangkaian bodycare mereka.

Kali ini, Scarlett mengeluarkan varian terbaru mereka yaitu varian kopi. Tentu saja rangkaian ini cocok untuk kamu yang merupakan penggemar kopi.

1. Scarlett Brightening Body Scrub Coffee

Dengan formulasi khusus yang mengandung Glutathione, Vitamin E dan butiran scrub halus. Hal ini membuatnya baik untuk meregenerasi, melembapkan serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal. Meskipun butiran scrub-nya halus, body scrub ini tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulitmu secara maksimal dan kamu juga tidak perlu merasa takut kulitmu akan teriritasi.

Kandungan utama kopi pada body scrub ini bermanfaat sebagai antioksidan, antipenuaan dan aromanya juga bisa membuat tubuh terasa lebih rileks, sehingga cocok sekali digunakan sehabis bekerja seharian.

2. Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee

Selain body scrub, brand juga menambahkan varian kopi ke dalam shower scrub-nya. Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee ini sudah mengandung Collagen, Vitamin E, dan Glutathione yang dapat membantu menutrisi dan membersihkan kulit secara maksimal. Sehingga kulit tampak lebih segar dan lembap seharian.

Kandungan Collagen-nya sendiri bisa bermanfaat dalam menjaga elastisitas kulitmu. Sama seperti body scrub-nya, kandungan utama kopinya juga dapat menenangkan dan meningkatkan suasana hati kamu supaya tetap rileks.

3. Scarlett Brightening Fragrance Body Lotion Jolly

Berbeda dengan dua rangkaian sebelumnya, khusus untuk body lotion Scarlett, mereka memberikan penamaan khusus “Jolly”. Wangi dari body lotion Jolly ini terinspirasi dari aroma parfum YSL Black Opium. Base notes parfum YSL ini sendiri terdiri dari aroma vanilla, coffee dan white floral yang terkesan elegan.

Produk ini memiliki kandungan utama Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid. Kandungan Kojic Acid ini bisa membantu melawan radikal bebas yang berpotensi merusak kulit akibat sinar UV. Selain itu, Kojic Acid juga sudah terbukti mampu mengatasi masalah hiperpigmentasi dengan membantu mencerahkan kulit, memudarkan bintik-bintik hitam dan meratakan warna kulit yang tidak merata.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *