KETIKS.COM –  Banyak orang menjadikan wanita Korea sebagai inspirasi dalam hal dunia kecantikan. Bukan hanya make-up dan skincare tetapi juga kebiasaan mereka. Khususnya kebiasaan yang dapat meningkatkan daya tarik kecantikan. Hal ini terlihat dari bagaimana mereka tidak hanya berfokus pada beragam skincare. Begitu pula cara mereka mengatasi permasalah kulit yang benyak wanita alami, yaitu jerawat.

Perempuan Korea tidak hanya berfokus pada skincare. Mereka juga lebih banyak yang memilih serangkaian bahan sederhana untuk mengatasi permasalahan jerawat. Sederet komponen alami tersebut mereka olah sendiri dengan teknik rumahan yang sangat mudah. Hal inilah yang menjadi keunikan tersendiri dari rahasia cantik ala perempuan Korea.

Baca Juga: Vitamin Terbaik Untuk Tubuh Selama Masa Pandemi!

Meskipun jauh dari kata modern, beberapa cara tersebut tidak kalah berkhasiat jika dengan skincare pada umumnya. Tak hanya itu, pemanfaatan komponen alami yang orang nilai lebih aman orang gunakan untuk semua jenis kulit. Mungkin kalian dapat menerapkannya di rumah.

Mengatasai Jerawat dengan Sauna

Kalian pasti sering melihat s sebagai tempat favorit di berbagai drama. Sauna juga menjadi destinasi paling sering orang kunjungi karena menyimpan segudang manfaat. Dengan suasana panas yang mengelilingi membuat pori-pori kulit terbuka sehingga kotoran yang semula bersembunyi dapat hilang dengan tuntas.

Sauna dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit ataupun tubuh. Jerawat pada kulit lambat laun menghilang disusul dengan kondisi tubuh yang lebih mudah relax daripada sebelumnya.

Kompresan Salju

Mengompres kulit dengan sentuhan air dingin mungkin sudah biasa. Tetapi pernahkah kamu mendengar perawatan kulit menggunakan kompresan salju? Hal ini terdengar sangat menarik bukan? Ya, perempuan di Korea kerap menggunakan salju untuk menghilangkan masalah jerawat pada kulit. Mereka percaya suhu salju yang sangat dingin dapat menutup pori-pori sehingga kulit terasa segar dan jerawat mulai kempes secara perlahan.

Sumber: Beautynesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *