Iklan Tokopedia Terbaru NCT Dream

KETIKS.COM – Setiap tanggal 25 tiap bulannya, platform belanja online Tokopedia biasa mengadakan program WIB atau Waktu Indonesia Belanja. Menghadirkan band asal Korea Selatan yaitu NCT Dream sebagai bintang tamu dalam iklan terbarunya. Iklan tersebut kemudian viral di Twitter karena ucapan Jaemin yang menurut penggemar bikin mleyot. (Va) 

 

Iklan Tokopedia Terbaru NCT Dream
Sumber : kpopchart.net

 

Dalam iklan berdurasi 23 detik tersebut terlihat member NCT Dream tengah berkunjung kesuatu rumah dengan anggota NCT lainnya Mark menekan bel dan menanyakan “hallo apakah ada orang di rumah?” kemudian percakapan dilanjutkan oleh Renjun dengan menggunakan bahasa Korea. Dialog bahasa Indonesia yang mereka ucapkan membuat penggemar tertawa dan jatuh cinta karenanya. Ucapan Jaemin ini lantas menjadikan kalimat “YA AMPUN SALAH TANGGAL” menjadi viral di Twitter. Beginilah cuitan penggemar tersebut:

 

Kita adalah nanadoongies yg dimabuk akan…. “ya ampun salah tanggal”  @doyzah

Cuma gara-gara kalimat “Ya ampun salah tanggal”, nctzen satu Indonesia jadi mleyot berjamaah. meowxuxi

“YA AMPUN SALAH TANGGAL knp si Nana bisa se gemoyyyyy itu🐰😭😆. -bububuyy

Sementara itu, akun Twitter dari Tokopedia juga mengirim cuitan mengenai iklannya yang menjadi trending tersebut.

 

Cuitan Tokopedia Mengenai Ya Ampun Salah Tanggal

 

 

Tokopedia memang selalu menyelenggarakan program WIB atau Waktu Indonesia Belanja per tanggal 25 tiap bulannya. Menghadirkan Boyband dan Girlband asal Korea Selatan sebagai bintang tamu membuat banyak penggemar Kpop senang karena idolanya turut hadir dalam platform belanja online tersebut. Hal itu yang menjadi daya tarik Tokopedia bagi penggemar Boyband atau Girband asal Korea Selatan tersebut atau biasa disebut Kpopers.

 

Penasaran seperti apa kocaknya video NCT tersebut? Ini dia!

Bagaimana? Sudah mleyot seperti penggemar lainnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *