Rating Facebook

KETIKS.COM –¬†Beberapa hari yang lalu hingga saat ini Facebook sedang dalam masa yang tidak mengenakan. Hal ini dikarenakan rating Facebook di PlayStore dan App Store menjadi buruk.

Dari data yang kami dapatkan, saat ini (22/5/2021) rating Facebook di PlayStore telah mencapai 2,4 dari 5, dan App Store berada di angka 2 dari 5.

 

Rating Facebook PlayStore
Rating Facebook pada PlayStore

 

"<yoastmark

 

Diduga hal ini disebabkan lantaran penghapusan dan pemblokiran postingan-postingan para pengguna yang berisikan tentang dukungannya terhadap Palestina.

Israel diketahui membombardir kawasan Gaza selama sepekan terakhir dan sudah menewaskan lebih dari 200 warga Palestina. Militan Gaza diketahui juga sudah menembakkan ribuan roket sebagai tindakan balasan.

Tindakan Facebook ini bukan hanya menyebabkan rating mereka turun di kedua store tersebut. Tetapi netizen Indonesia juga turut menyerukan kekecewaan mereka di akun twitter milik Facebook.

Dikutip dari CNN Indonesia misalnya. Ada sebuah akun bernama @Dagdigduq tampak mengunggah sebuah video Tiktok yang berisikan seorang warga Indonesia dengan id Tiktok @wartawan_tiktok. Dalam video tersebut pria tersebut menyerukan untuk membantu Palestina dengan cara digital.

 

 

Akun @wartawan_tiktok menyampaikan Facebook, Instagram, dan Twitter adalah perusahaan milik Amerika Serikat. Dia meminta netizen memberi rating bintang 1 kepada seluruh aplikasi itu.

Penurunan rating ini dipercaya akan menurunkan pendapatan AS yang membantu Israel secara finansial.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *