KETIKS.COM – Hai manhwa lovers kami kembali hadir dengan info manhwa yang baru terbit. Iyap, manhwa ini baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul Come out, Romeo. Webtoon ini masih fresh from the oven alias belum lama ini terbit.

Manhwa Come out, Romeo ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia.

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 19 September 2021 dengan total 31 episode. Episode 1 sampai 30 dan juga dengan tambahan episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode pertama secara gratis dan episode 6 hingga 25 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 24 jam dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya Yangmo dan Ini. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 448,8 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis Come Out, Romeo

Come out, Romeo
Sampul Manhwa Come Out, Romeo// Sumber: forum.novelupdate.com

Romeo Monteque, seorang anak laki-laki yang telah mengurung diri di loteng selama 5 tahun karena sudah muak dengan dunia yang selalu bermasalah.

Berita yang tersebar mengatakan kalau Romeo sedang sakit keras. Namun dalam kenyataannya, dia menjalani hidupnya yang tenang dan bahagia di atas lotengnya. hanya pamannya, Benvolio dan pengurus rumah tangga, Miriam yang tahu kebenaran itu. Namun kedamaiarn di kediaman Monteque mulai rusak semenjak kedatangan adik laki-laki Miriam, Abram.

“Aku akan membuatmu keluar dari ruangan ini dengan kakimu sendiri!”

“Kau tidak perlu berjanji seperti itu.” Setelah kemunculan Abram, Romeo, dibantu Abram yang sangat gigih, mulai menyelesaikan teka-teki masalah yang muncul di kediamannya. Akankah Romeo memutuskan untuk keluar dari loteng dan memberitahukan kebenaran tentang dirinya?

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *