KETIKS.COM – Melalui komunitas online, diumumkan bahwa Winwin WayV telah mendirikan studio pribadi di China. Perusahaan ini didirikan pada bulan Juli lalu, dan nama manajer terdaftar sebagai nama asli Winwin, Dong Shicheng.

Menurut laporan YTN Star pada tanggal 30, SM Entertainment mengatakan, “Kami telah mengadakan lokakarya terbatas untuk akting di Cina” mengenai pendirian studio pribadi Winwin di Cina. Selain itu, kegiatan Winwin bersama WayV akan terus berlanjut.

Idol kelahiran 97 ini sepertinya ingin mengikuti jejak hyungnya, Lay EXO yang sebelumnya juga telah mendirikan studio pribadi bahkan agensi sendiri di China yang diberi nama Chromose Entertainment.

Di sisi lain, Winwin pertama kali debut pada tahun 2016 dengan mini album pertama NCT 127 ‘Fire Truck’. Setelah itu, ia aktif sebagai NCT U melalui kegiatan ‘BOSS’ pada tahun 2018.

Sejak 2019, ia telah berpromosi sebagai WAyV bersama Kun, Ten, Lucas, Xiaojun, Yangyang, dan Hendry. Di antara anggotanya, Kun, Ten, dan Lucas, termasuk Winwin, pernah aktif di grup NCT.

WayV yang memulai debutnya pada Januari 2019 dengan single digital ‘The Vision – The 1st Digital EP’, melanjutkan aktivitasnya dengan merilis mini album ‘Take Off’, ‘Take Over The Moon’, dan ‘Kick Back’.

Diketahui, Winwin sudah tinggal di China sejak awal tahun ini.

Baca Juga :

Sumber : Topstar News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *