KETIKS.COM – Belum lama ini salah satu developer game asal Indonesia yang bernama Agate Games telah sukses merilis gamenya pada platform mobile, yaitu Code Atma. Setelah sukses dalam debutnya pada platform mobile, nampaknya developer yang satu ini ingin mencoba tantangan baru. Terdengar kabar bahwa Agate akan merilis game terbarunya yang ditujukan untuk platform PlayStation 5 pada tahun 2022 nanti. Tirta, itulah nama dari game ini.

 

Tampilan Gameplay Trailer Tirta, Source : Agate Games (Youtube)

 

Sama seperti developer-developer asal Indonesia lainnya yang selalu memasukan unsur budaya Indonesia ke dalam gamenya. Agate juga ingin memasukan hal tersebut ke dalam game barunya itu.

Game ini berceritakan tentang seorang biksu atau pendeta wanita yang akan berpetualang menjelajahi pulau Bali dan kepulauan sekitar. Namun, perjalanan ia tak akan semudah kelihatannya. Selama perjalanan, ia akan bertemu dengan cukup banyak rintangan dan juga monster atau makhluk yang bervariasi. Ia juga harus bisa menyelesaikan beberapa ritual kuno untuk dapat menyelesaikan stage tersebut.

 

 

Pada beberapa stage kamu akan bertemu dengan beberapa boss yang harus kamu kalahkan, dan juga ada beberapa puzzle serta teka-teki yang harus kamu pecahkan untuk membuka arena baru dan mengungkap cerita yang tersembunyi.

 

Simak Juga : Xiaomi Poco X3 Rilis di Indonesia! Berikut Spesifikasinya

 

Kabarnya, tahun 2022 Agate akan merilis Tirta untuk beberapa konsol seperti PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga Nintendo Switch.

Mari kita semua mendukung mereka semua agar terus berkarya dan berusaha untuk mengharumkan negeri ini dalam industri game. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan mendukung mereka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *