KETIKS.COM – Halo sobat Zetizen, di artikel kali ini kami membawakan info tentang manhwa bergenre fantasi. Ya, jika kalian ingin membaca sesuatu yang berbeda dari genre fantasi romantis yang manis kalian patut membaca yang ini. Komik ini berjudul The Lone Necromancer.

The Lone Necromancer merupakan sebuah webtoon hasil adaptasi sebuah novel yang dapat kalian baca di Naver. Novelis originalnya adalah JJJ (지점장) dengan penerbit Munpia (문피아). Novelnya ini terbit pada 22 November 2019 dan tamat pada13 Mei 2020 untuk versi web novel dan pada Juli 2020 untuk versi novel.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 20 November 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 3 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Judul bahasa Korea aslinya adalah 나 혼자 네크로맨서. Lalu terbit di Indonesia dengan judul bahasa Indonesia The Lone Necromancer

Baca juga: Tell Me a Creepy Story, Webtoon Kumpulan Cerita Serem

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya KIM KYOUNG-YEOL dan KIM DONG-JUN.  Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 91,9 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,65. Judul lain dari webtoon ini adalah 선남친 후연애.

Sinopsis The Lone Necromancer

Pekerjaan apa yang akan kau pilih untuk bertahan hidup saat dunia hancur oleh monster-monster yang tiba-tiba bermunculan?! Setelah memilih ‘Necromancer’ sebagai pekerjaannnya, Sungwoo dapat menjadikan monster yang telah ia kalahkan menjadi pengikutnya!

Sumber: webtoons.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *