KETIKS.COM – Hai manhwa lovers masih belum puas dengna berita sebelumnya? Kami masih punya berita seputar manhwa, dan webtoon terbaru. Komik yang baru saja mendapat versi bahasa Indonesia adalah komik berjudul The Flower of Beast(Nd)

The Flower of Beast

Jika kalian sedang ingin membaca komik historical fiction namun bukan ala Eropa maka webtoon ini sangat cocok untuk kalian coba. Hal ini karena komik ini memiliki tema historical fiction Korea tempo dulu. Komik ini terbit pada tanggal 23 Juni 2021 di Webtoon Indonesia. Webtoon ini merupakan hasil karya Oh Su Jin dengan karya asli dari Cho Eun Dam dan Kim Han Dong yang membantu.

Baca Juga: Adik Kesayangan Grand Duke yang Jahat atau Villain Dukes Precious One Bahasa Indonesia

Sinopsis The Flower of Beast

Bunga berwarna merah ini indah sekali sampai membuat bulan pun pergi sembunyi. Seorang ksatria dengan setia menjaga bunga ini dan ksatria tersebut orang panggil dengan malaikat maut. Suatu hari ada yang ingin memgambil bunga sembarangan karena tertarik dengan kecantikan. Setelah kejadian ini dilihat sama si malaikat maut, dia ingin mengambil putrinya pencuri itu sebagai penggantinya. Apa yang akan terjadi pada si malaikat maut dan putrinya?!

Baca Juga: Bite Me Webtoon Romantis Baru Bahasa Indonesia

Sumber: Webtoon Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *