KETIKS.COM – Halo manhwa lovers, Kakaopage Indonesia merilis webtoon baru beberapahari yang lalu. Manhwa yang terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House.

Kakaopage kembali menghadirkan tokoh utama yang gemoy abis. Karena perjalanan komik ini mulai dari saat sang protagonis masih kanak-kanak. Manhwa ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia.

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 21 Oktober dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 30 episode secara total dan juga prolog.

Babnya terdiri dari 1 episode prolog dan 5 episode pertama yang dapat kamu baca secara gratis. Lalu episode 6 hingga 25 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 3 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya maronpie​, dan Friedrich. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 679 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House

The Evil Princess Dreams of Gingerbread House
Sampul komik The Evil Princess Dreams of Gingerbread House // Sumber: Tappytoon.com

Kupikir aku hanya bereinkarnasi menjadi seorang anak dari keluarga yang sangat miskin. Walau begitu, kukira aku bisa mewujudkan mimpiku menjadi seorang patissier yang tidak bisa kuwujudkan di kehidupanku yang sebelumnya.

Tapi ternyata aku adalah putri yang menemui akhir yang menyedihkan setelah mengganggu cinta para tokoh utama. Demi menghindari akhir yang mengenaskan, aku berusaha sekuat tenaga untuk berterus terang bahwa aku tidak tertarik dengan kekuasaan dan hanya memanggang kue dengan semangat.

Akan tetapi, Kaisar yang berhati dingin, Putra Mahkota, si tokoh utama yang menjerumuskanku ke kehancuran, Duke yang merupakan kesatria terkuat di kekaisaran, dan bahkan budak yang akan menusukku dengan pedang, mereka malah heboh ingin menetap di sampingku?!

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *