KETIKS.COM-Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang baru saja terbit. Kali ini adalah manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia di Kakaopage Indonesia. Manhwa ini berjudul The Dragon Master. Komik ini memiliki genre action fantasy. Nah, ini sangat cocok untu kalian penikmat komik dengan genre aksi yang menegangkan. Sst banyak cogannya juga lho.

Manhwa The Dragon Master ini terbit di Kakaopage secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2021 dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 15 episode secara gratis dan mulai dari episode 16 hingga 27 dapat kau baca dengan tiket gratis setiap hari 1 episode dan 5 episode terbaru menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan karya Dovin dan Skycat. .

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 472,5 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 10.

Baca Juga: Doom Breaker, Manhwa Action Bahasa Indonesia di Webtoon

Sinopsis The Dragon Master

Shan, putra bungsu dari keluarga Alterion, keluarga kesatria yang terkenal akan kehebatannya. Dia yang terlahir lemah, membuat keluarganya sangat melindunginya. Shan secara tidak sengaja menemukan telur naga di dalam hutan, Setelah telur naga itu menetas, hubungan antara naga itu dan shan mulai terjalin. Naga adalah simbol dari kekaisaran. Setiap orang yang memiliki naga, wajib untuk mendapatkan pelatihan di akademi. Hal tersebut awalnya ditentang oleh anggota keluarga Alterion, mengingat kondisi Shan yang lemah. Tapi karena keinginan Shan untuk berubah dan menjadi lebih kuat,
membuat anggota kleuarganya setuju untuk memulai pelatihan di Akademi Dragon Scholar. Akankah Shan berhasil menyelesaikan pelatihannya?

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *