KETIKS.COM – Hai webtoon lovers kami kembali dengan info webtoon yang baru terbit lhoManhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul Surviving as a Maid, Webtoon yang terbit pertengahan bulan ini.

Manhwa Surviving as a Maid ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama yang terlebih dulu terbit pada tahun 2017.

Surviving as a Maid
Sampul Novel Surviving as a Maid// Sumber: forum.novelupdates.com

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 10 September 2021 dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca prolog dan 5 episode pertama secara gratis dan episode 6 hingga 27 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 3 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya Hee-seo, dan cloudwhale soap. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 667,2 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis Surviving as a Maid

Ramyun yang sedang kumasak hilang dari pandanganku, berganti dengan adegan seorang ratu yang sedang melahirkan. Tunggu, apa aku masuk ke dalam novel yang pernah kubaca? Cerita seorang ratu yang hidupnya tragis karena sang raja lebih mencintai selirnya?
Tapi, kenapa aku malah menjadi pelayan? Tidak ada yang aku ketahui soal Ash, pelayan yang tubuhnya aku masuki ini. Aku harus apa? Mebantu ratu keluar dari hidupnya yang malang? Atau merawat pangeran yang masih bayi dengan sepenuh hari? Bantu aku!
Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *