KETIKS.COMHai guys! Kakaopage masih memiliki banyak cerita baru loh. Kakaopage Indonesia memang selalu rajin dalam mengupdate daftar cerita yang ada di aplikasi mereka. Webtoon yang kita bahas kali ini berjudul Solitary Lady. (Nd)

Komik ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 6 Juli 2021 lalu dengan episode Prolog. Hingga tanggal 19 Juli 2021 telah tersedia 28 bab termasuk Prolog.

Baca Juga: Sia-Sia Saja Bergantung atau There’s No Use Hanging On Bahasa Indonesia

Satu lagi komik yang merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel yang telah sukses terlebih dahulu.

Komik ini merupakan karya dari Mingsung, Yong Doosik, dan Kin. Selain judul Solitary Lady, kamu juga dapat mencari komik ini di mesin pencarian dengan judul Untouchable Lady.

Solitary Lady

Sampul novel Solitary Lady
Sampul novel Solitary Lady / Sumber: Wattpad.com

Sinopsis

Mati dan bereinkarnasi kembali selama 7 kali bukan berarti tidak akan takut dengan kematian. Terlebih kematian itu dikarenakan pengkhianatan keluarga sendiri.

Itulah yang dirasakan oleh Hillis Inoaden, selama 7 kali hidupnya dia selalu berakhir dibuang oleh keluarganya dan mati untuk adik yang bahkan tidak sedarah dengannya. Namun di akhir hidupnya yang ketujuh, Hillis tidak bodoh dan akhirnya membuang keluarga yang selama ini tidak pernah mengakui keberadaannya.

Di kehidupan kedelapan, semua berubah dan Hillis bukan orang yang sama lagi seperti sebelumnya.

Sumber: kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *