KETIKS.COM – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang bulan ini rilis. Kali ini manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia hadir di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul The Sierra.

Manhwa Sierra ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini update setiap hari Minggu.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 3 Oktober 2021. Dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 6 episode secara gratis alias cuma-cuma dan 5 episode preview menggunakan koin.

Baca juga: The Evil Princess Dreams of a Gingerbread House

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil karya Rana dan Moona. Rana sendiri adalah penulis dari novel asli dari komik ini. Komik ini mengambil cerita dari novel dengan judul yang sama yang terbit pada tahun 2018. Novelnya sendiri telah tamat dengan jumlah bab sebanyak 180 bab webnovel dan 6 buku fisik.

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 174 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,80.

Kisah ini merupakan perjalanan seorang gadis bernama Sierra. Gadis itu merupakan putri seorang Duke, namun sayangnya ia hanya seorang anak haram dari Duke tersebut. Yuk kepoin perjalanannya dengan setia membaca komik tersebut

Sinopsis Sierra

Ketika hanya tinggal pilihan tragis yang bisa dipilih Sierra, apakah dia akan memilih kebahagiaan dirinya atau kebahagiaan orang lain?

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *