Re:zero season 2 part 2 teaser video

KETIKS.COM –  Setelah season kemarin berkempulnya seven witch of sin, alur cerita akan masih berlanjut ke part 2. Lalu, Re:Zero Season 2 Pada bagian part 1 kita telah menyaksikan banyak kematian Subaru pada masalah Sactuary dan pembunuhan saat pada mansion. Namun, kapan Re:Zero Season 2 part 2 mulai debutnya? Apakah masih akan berlanjut tahun depan? simak informasi selengkapnya berikut ini.

Untuk penayangan part atau cour 2 dari anime Re:Zero Season 2 akan dimulai pada awal tahun yakni Januari 2021 tepat Musim Salju (Winter). Hal itu terdapat dari teaser resmi akun youtube kadokawa. Berikut adalah teaser nya.

 

Pihak studio masih belum mengumumkan Lagu pembuka dan penutup untuk season 2 part 2 ini. Dari informasi yang ada, Tidak ada perubahan Staff animasi dan studio White Fox tetap kembali menggarap Re:Zero pada musim yang ke- 2 Part 2.

Dalam teaser video untuk season 2 part 2 ini beberapa pemeran yang kembali telah tercantumkan dalam teaser video ini. Untuk jumlah episode Jika kita jumlahkan dari seluruh episode season 2 dari part 1 hingga part 2 maka totalnya akan berjumlah 25 episode.

Karena Pandemi Covid-19 sebenarnya Re:Zero pernah mengalami kemuduran jadwal tayang. Sehingga Re:Zero yang saat itu mempunyai rencana yang akan tayang pada bulan April, Mundur sampai bulan Juli. Dan Bersamaan dengan anime-anime yang sama.

Pada sisi lain, Karena pengumuman bagian kedua dari musim kedua Re:Zero atau season kedua part 2 Re:Zero sudah ada. Maka para fans tidak perlu lagi untuk menunggu kedatangan season 3.

 

Baca juga : Daftar Game PS4 yang Bisa Diupgrade ke PS5 Gratis

2 thoughts on “Re:Zero Season 2 Apakah Akan Lanjut Tahun Depan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *