KETIKS.COM – Hi guys, kami kembali dengan rekomendasi novel untuk kalian. Jika kalian ingin mencoba suasana novel yang berbeda dari kebanyakan novel Indonesia, maka kalian bisa mencoba membaca novel Cina. Khususnya yang bergenre historical romance. Kalian akan berhadapan dengan nuansa dan dunia yang benar-benar berbeda. (Nd)

Membaca novel adalah kegiatan yang sangat cocok untuk kamu lakukan di waktu luang. Untuk kalian yang suka membaca, namun ingin mengganti suasana atau mungkin merasa sedikit bosan dengan kisah – kisah percintaan remaja. Maka kalian bisa mencoba membaca novel bergenre historical romance (kisah romansa dengan latar belakang waktu masa lampau). Jadi kali ini ada Cina bergenre historical romance yang dapat kalian baca

The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage

Source: Novelupdate

Web novel berjudul The Rebirth of the Malicious Empress of Military Lineage ini di tulis oleh Qian Shan Cha Ke dan saat ini telah tamat. Novel ini bercerita tentang Putri sah dari keluarga bangsawan milter bernama Shen Miao yang ramah, pendiam, penurut namun dengan bodoh jatuh cinta pada Pangeran Ding, dan membawa dirinya ke dalam peran sebagai seorang istri. Setelah membantu suaminya selama enam tahun, akhirnya dia menjadi ibu bagi dunia (permaisuri) dan suaminya menjadi seorang kaisar.

Namun, setelah semua pengorbanan yang dia lakukan untuk suaminya dia harus menghadapi pengkhianatan sang suami, pemusnahan keluarganya, juga kematian anak – anaknya. Seakan belum cukup memberikannya penderitaan, suaminya memerintahkan ia untuk mengakhiri kehidupannya sendiri.

Baca Juga: Rekomendasi Novel Cina Historical Fiction (Part 1)

Dan keajaiban pun datang ia kembali ke masa kecilnya, ke waktu saat kekacauan belum terjadi. Ia memiliki tekat untuk membalas dendam atas semua penderitaan di kehidupannya yang lalu dan mencegah kehancuran keluarganya. Di tengah jalan pembalasan dendamnya Shen Miao bertemu seorang pria dengan sejuta rahasia yang bersedia untuk mendampingi dan menjadi penopangnya.

Novel tersebut dapat kalian baca dengan mudah dan nyaman, jangan khawatir tentang bahasa karena saat ini sudah ada penerjemah Indonesia yang mengalih bahasakan novel – novel tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *