Pertarungan Para Putri

KETIKS.COM – Hai webtoon lovers kami kembali dengan info webtoon yang baru terbit. Kali ini kita mendapat manhua yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Manhua ini berjudul Pertarungan Para Putri. Webtoon ini baru saja terbit beberapa hari yang lalu di Kakaopage.co.id.

Manhua Pertarungan Para Putri ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 5 Agustus 2021 dengan 1 episode pertama rilis yang berupa bab prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode secara gratis dan episode 6 sampai dengan episode 25 dapa kamu baca free dengan tiket gratis yang akan kamu dapatkan 3 hari sekali dan seperti biasa 5 episode terbaru menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan karya Hujing dan Luojie. Judul lainnya dari manhua ini adalah Guerra de princesas, Gōngzhǔ Zhànzhēng, Princess Wars, War of the Princesses, 公主战争, 転生プリンセスゲーム~王子もお金も私のものよ!~.

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 569,6 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis Pertarungan Para Putri

Setelah sang Putri meninggal, jiwa memasuki permainan taruhan hidup! Dia akan menjadi Putri Kacang yang terkenal dan putri lainnya dalam dongeng yang akan mengejar satu-satunya pangeran. Hanya seorang putri yang telah berhasil menikahi seorang pangeran yang dapat kembali ke dunia nyata dan melanjutkan hidupnya dan menerima bonus besar! Bagaimana dia bisa melawan putri yang kuat untuk merebut cinta sang pangeran?!

Han Mary menemui ajalnya setelah dia kelelahan bekerja. Dia bertemu seekor kucing yang memintanya memilih kartu untuk masuk ke dalam sebuah game, Game Putri. Dalam kartu yang dia pilih, dia mendapatkan identitas baru menjadi Joanna Christine, alias Putri Kacang Polong. Dia harus bertanding melawan para putri lain untuk memenangkan hati pangeran sekaligus game tersebut. Namun begitu dia tiba di istana pangeran, game tersebut ternyata jauh lebih sulit dan berbahaya dari yang dia kira. Mampukah Joanna memenangkan game tersebut dan memperoleh hadiah yang dia inginkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *