KETIKS.COM – Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang baru terbit. Iyap, manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Manhwa ini berjudul Now I Will Take The Emperor’s Heart. Walaupun webtoon ini sudah agak lama terbit namun bukan berarti ini ketinggalan. Manhwa bertema kerajaan ini sangat layak untuk kamu mulai baca.

Manhwa Now I Will Take The Emperor’s Heart ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dalam Bahasa Indonesia. Komik ini merupakan sebuah adaptasi dari novel yang terlebih dulu terbit.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 3 Juli 2021 dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 10 episode secara gratis dan 5 episode preview menggunakan koin.

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil gambar oleh DK dan GOYO, sedangkan karya aslinya oleh kiki. Judul lainnya dari manhwa ini adalah 지금부터 황제의 마음을 빼앗겠습니다.

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 193,4 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,69.

Sinopsis Now I Will Take The Emperor’s Heart

Ra Hyun, yang mendadak meninggal karena artimia, mohon dihidupkan kembali kepada dewa. Akhirnya dia hidup kembali sebagai Daphne di Kekaisaran Fiant, Namun sekarang misinya adalah dia harus merebut hati kaisar 100% agar dia bisa kembali hidup di dunia asalnya. Apakah dia bisa memperoleh hati kaisar dan hidup kembali?

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *