arti dan makna lagu wonder shawn mendes

KETIKS.COM – Setelah sekian lama menunggu akhirnya, satu pekan lalu Shawn Mendes kembali muncul dengan mengeluarkan single dan album terbarunya dengan judul “Wonder”. Video klip Shawn mendes “Wonder” yang tayang pada akun youtubenya Shawn mendes terbilang sangat membuat kita semua takjub dan tersentuh. “This is so visually brilliant and truly a masterpiece of a music video” Ujar salah satu top komentar pada video klip tersebut. Lalu, Sesuai dengan judulnya, sepertinya kita juga penasaran apa arti dan makna dibalik “Wonder” Lagu barunya Shawn mendes. Berikut ini adalah  arti dan makna dibalik lagu “wonder” shawn mendes;

Pertama, Lirik pada awal lagu menggambarkan sebuah ketenaran dan ketikidakpastian yang menyertai shawn. Shawn adalah orang yang terbuka. Namun shawn tidak dapat melakukannya karena ia tau ia adalah siapa dan bagaimana nanti orang akan melihatnya. Seperti Hitam dan putih,shawn harus menghadapi konsekuensi terhadap hidup yang ia jalani. Ia kadang berbicara tentang ketenaran yang membuatnya terpisah dari teman-temannya. Shawn selalu peduli dan memikirkan teman-temannya dan beharap teman-temannya memahami tentang hidupnya.

Ketika Lagu mulai masuk ke bagian refrain, Shawn Mulai bercerita tentang jatuh cinta dan ketidakpastian. Shawn bertanya tanya apakah orang yang ia cintai memiliki perasaan yang sama terhadapnya. Pada lirik bagian kedua Shawn terus berbicara tentang ketenaran dan ketidakpastian dalam hidupnya. Ia mengatakan bahwa ia penasaran bagaimana ia tidak bisa berbicara terbuka tentang beberapa hal dalam hidupnya. Ia juga penasaran bagaimana ia merasa malu ketika ia menunjukan emosinya.

 

Shawn juga pernah mengatakan kepada media bahwa ia adalah pria yang cukup terbuka, emosional, sampai ia menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar ia cintai.Dan ia menyadari bahwa ia memiliki ego yang besar dalam hal ini. Shawn tidak ingin menunjukan kepada seseorang yang ia cintai bahwa ia terluka. Dan seperti hal nya pada seorang pria, Shawn ingin tetap kuat dalam menjalani hubungan yang ia jalani.

Lalu, pada bagian chorus dan outro Shawn bertanya-tanya tentang memulai sebuah hubungan baru dengan seseorang. Ia percaya bahwa ketika ia bersama dengan seseoang itu ia akan mulai melihat sesuatu secara berbeda yang membuatnya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

 

Baca Juga : Fakta Unik Rafael Nadal pemain tenis profesional berkebangsaan spanyol

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *