KETIKS.COM – Hai manhwa lovers masih ada info manhwa yang baru terbit lho. Manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Manhwa ini berjudul Marilyn Likes Lariensa a Lot! Webtoon ini terbit pertengahan bulan ini.

Manhwa Marilyn Likes Lariensa a Lot! ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama yang terlebih dulu terbit pada tahun 2019. Novelnya sendiri sudah tamat dengan 88 bab utama dan 16 bab tambahan.

Marilyn Likes Lariensa a Lot!
Sampul Manhwa Marilyn Likes Lariensa a Lot! // Sumber: Novelupdate.com

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2021 dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode secara gratis dan episode 6 hingga 21 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 3 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya O.M.G dan Han Sulon. Judul lainnya dari manhwa ini adalah Marilyn Likes Lariensa Too Much! Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 528 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis Marilyn Likes Lariensa a Lot!

Song Yiseul terbangun di suatu pagi dalam
keadaan sudah merasuki tokoh favoritnya, Marilyn Launer! Marilyn memiliki seorang sahabat yang sangat dia sayang, yaitu Lariensa. Mereka berdua sudah bersama sejak kecil, bahkan rumah mereka bersebelahan dan keluarga mereka sangat akrab.

Namun, dalam novel aslinya, Marilyn mengkhianati Lariensa karena dia merasa Lariensa merebut semua hal miliknya. Akan tetapi, nasib Lariensa lebih nahas dari itu. Akibat gangguan Sibell, tokoh utama pria, hidup Lariensa menjadi hancur.

Berbekal dari novel yang dia baca, kini Marilyn bertekad untuk melindungi Lariensa dari orang-orang jahat itu, termasuk Sibell. Apakah Marilyn bisa melindungi Lariensa atau malah menimbulkan kesalahpahaman yang meretakkan hubungan mereka?

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *