KETIKS.COM – Oktober berlalu dengan cepat, saat ini bulan sudah memasuki November banyak drama Korea yang sudah dijadwalkan akan tayang pada bulan ini. Berikut beberapa drama Korea yang akan tayang pada bulan ini part 1 :

Dr. Brain

Ketika Lee Se-Won (Lee Sun-Kyun) masih kecil, ibunya meninggal dalam kecelakaan tabrak lari. Dia memutuskan setelah itu untuk menjadi ilmuwan otak. Dia jenius dan dia ingat semua yang dia lihat. 20 tahun setelah kematian ibunya, Lee Se-Won telah menjadi ilmuwan Ph.D terkenal di bidang ilmu otak.

Suatu hari, orang misterius menghubungi dia dan meminta dia untuk mengekstrak informasi dari otak seorang pria yang melakukan bunuh diri. Lee Se-Won tertarik dan menerima lamaran itu.

Dia mencoba untuk mengekstrak informasi dari otak orang mati, tapi gagal. Beberapa hari kemudian, dia mendapati diri berperilaku berbeda dan melihat sesuatu secara berbeda. Lee Se-Won menyelidiki kasus orang mati itu.

Dr Brain akan tayang mulai 4 November.

Happiness

Ditetapkan dalam waktu dekat, sebuah gedung apartemen bertingkat tinggi baru saja dibangun di kota besar. Gedung apartemen memiliki penghuni dari berbagai latar belakang, tetapi penyakit menular baru muncul. Karena wabah, apartemen bertingkat tinggi itu tutup. Penduduk berjuang untuk bertahan hidup, sementara berselimut ketakutan dan ketidakpercayaan orang lain.

Yoon Sae-Bom (Han Hyo-Joo) adalah anggota regu polisi khusus. Dia tegas, ditentukan, dan tidak mudah bingung. Dia bersemangat untuk pindah ke apartemen barunya, tetapi, begitu pindah ke sana, dia menghadapi krisis.

Jung Yi-Hyun (Park Hyung-Sik) adalah seorang detektif. Dia cerdas dan jujur. Untuk waktu yang lama, dia memiliki perasaan romantis untuk Yoon Sae-Bom. Mereka lulus dari sekolah menengah yang sama. Jung Yi-Hyun berjuang untuk melindungi Yoon Sae-Bom dan orang lain.

Han Tae-Seok (Jo Woo-Jin) adalah seorang letnan kolonel dan termasuk dalam komando layanan kesehatan. Dia memegang kunci pada wabah penyakit menular.

Drama ini akan rilis pada 5 November 2021.

Red Sleeve

Drama yang tayang 5 November ini Berlatar abad ke-18, “Red Sleeve” menggambarkan kisah cinta antara Raja Jeongjo dan selir kerajaan Uibin Sung.

Sung Deok-Im adalah seorang wanita istana. Dia terlibat dengan Putra Mahkota Lee San dan dia jatuh cinta padanya. Putra mahkota akhirnya menjadi Raja Jeongjo. Dia sekarang menginginkan Sung Deok-Im menjadi selirnya, tapi dia menolak.

Sung Deok-Im ingin menjalani hidupnya dengan bebas, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebagai selir. Dia juga tahu bahwa kehidupan seorang selir kerajaan umumnya tidak membawa kebahagiaan. Namun, Sung Deok-Im menjadi selir Raja Jeongjo.

I Will Be Your Night

Drama yang akan tayang pada 7 November ini menceritakan tentang Yoon Tae-In (Lee Jun-Young), pemimpin grup idola Luna. Dia menderita tidur sambil berjalan. Untuk menyembuhkan penyakitnya secara diam-diam, seorang dokter palsu mulai tinggal bersamanya.

In Yoon-Joo (Jung In-Sun) bekerja sebagai pemandu wisata. Mimpinya adalah suatu hari bisa membeli rumahnya sendiri. Dia kebetulan terlibat dalam sebuah insiden dan mulai hidup sebagai dokter palsu dengan 5 anggota Luna: Yoon Tae-In, Lee Shin (JR), Kim Yoo-Chan (Yoon Ji-Sung), Woo Ga-On (Kim Dong-Hyun) dan Seo Woo-Yeon (Jang Dong-Joo).

Inspector & joy

Impian Ra Yi-Eon ( TaecYeon ) adalah membeli restoran pangsit kecil dan menjalankan bisnisnya. Dia menginginkan kehidupan yang santai, tetapi dia cukup pintar untuk lulus ujian negara yang baru saja dia ambil.

Dia sekarang mulai bekerja di Kantor Penasehat Khusus, yang merupakan kursus elit untuk berhasil sebagai pejabat pemerintah. Dirinya kemudian ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan, di mana dia ditugaskan dengan misi rahasia. Merupakan kehormatan besar bagi Ra Yi-Eon dan keluarganya bahwa dia sekarang menjadi agen rahasia kerajaan.

Di rumahnya, dia masih menjalani kehidupan yang santai dan dia tidak bekerja keras sebagai agen rahasia kerajaan. Hidupnya berubah ketika dia bertemu Kim Jo-Yi ( Kim Hye-Yoon ).

Pikiran Kim Jo-Yi penuh dengan rasa ingin tahu. Dia juga memiliki pola pikir progresif untuk periode Joseon, di mana dia pikir tidak apa-apa untuk bercerai.

Dia menikah dengan suaminya tiga tahun lalu dan dia sekarang mencoba untuk menceraikannya. Suaminya kecanduan judi dan merupakan anak mama. Suaminya juga menolak menceraikannya. Akhirnya, ketika Kim Jo-Yi akan menyelesaikan prosedur perceraiannya, dia bertemu Ra Yi-Eon.

Agen Rahasia Kerajaan Ra Yi-Eon dan Kim Jo-Yi bekerja sama untuk memecahkan kasus.

Drama Inspector & Joy ini akan rilis pada 8 November.

 

Sumber : AsianWiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *