KETIKS.COM-Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang baru saja terbit. Iyap, manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Manhwa ini berjudul Leveling Up My Husband to the Max.

Manhwa Leveling Up My Husband to the Max ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dalam Bahasa Indonesia. Komik ini merupakan sebuah adaptasi dari novel yang terlebih dulu terbit.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 13 Agustus 2021 dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 4 episode secara gratis dan 5 episode preview menggunakan koin.

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil gambar oleh Curlin dan adaptasi oleh Uginon, sedangkan karya aslinya oleh Nuova. Judul lainnya dari manhwa ini adalah 남편을 만렙으로 키우려합니다 (Nampyeon’eul Manlebeuro Kiuryeo Habnida).

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 138,2 ribu orang dengan rating yanng tinggi yaitu 9,82.

Sinopsis Leveling Up My Husband to the Max

Leveling Up My Husband to the Max

 

Di kehidupan sebelumnya, Amber diperlakukan dingin oleh suaminya, Duke Thalesdo. Namun akhirnya keluarga mereka dituduh melakukan pemberontakan dan dibunuh oleh Kaisar. Saat Amber membuka mata, dia pun kembali ke 10 tahun lalu saat pertama kali menikah dengan Duke. Dan entah kenapa, sikap Duke yang sekarang benar-benar berubah dan mau mengikuti perkataan Amber?!

Sumber: Webtoons.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *