KETIKS.COM – Setelah beberapa hari sulit dihubungi, Kim Seonho akhirnya angkat bicara. Dia mengakui bahwa rumor aktor K itu benar adanya dan ia ingin meminta maaf.

“Ini Kim Seonho. Mohon maaf pernyataan ini terlambat. Aku baru bicara sekarang karena sempat takut atas banyaknya artikel yang menyebut namaku.

Aku berpacaran dengan wanita itu berdasarkan cinta. Dalam perjalanannya aku menyakiti wanita itu karena kelalaianku dan tindakanku yang cetek. Aku ingin meminta maaf langsung ke orang itu, dan sekarang aku masih menunggu karena masih belum bisa menyampaikan permintaan maaf dengan benar.

Pertama, aku ingin menyampaikan permintaan maaf ke orang itu lewat tulisan ini. Aku minta maaf karena mengecewakan semua orang yang selama ini mendukungku. Saya sempat lupa bahwa berkat dukungan kalian semua lah yang membuat aktor Kim Seonho bisa berdiri, dan aku minta maaf kepada semua staff drama yang ikut terkena imbas atas perbuatanku.

Aku dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terluka. Saya tau tulisan bodoh ini tidak bisa sampai ke hati semua orang, namun aku ingin menyampaikan ketulusan setidaknya lewat ini. Aku minta maaf.”

Salt Entertainment secara resmi  mengumumkan posisinya melalui press conference.

Baca Juga :

“Kami mohon maaf karena menyebabkan kekhawatiran banyak orang atas kehidupan pribadi aktor Kim Seonho.

Pihak kami mohon maaf kepada banyak pihak yang telah kecewa dan terugikan dengan kejadian ini.

Kami mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang timbul.”

Kelanjutan Project Film Kim Seonho

Sehubungan dengan pengakuan Kim Seonho, perhatian kini beralih ke project film terbaru Kim Seonho.

Kim Seonho seharusnya syuting film ‘Sad Tropical’ besutan sutradara Park Hoonjung. Tidak mudah untuk mengganti aktor atau menunda syuting karena rencana syuting mulai pertengahan November. Pihak ‘Sad Tropical’ berencana untuk segera mengadakan pertemuan terakhir untuk memutuskan apakah akan mengganti Kim Seonho dengan aktor lain atau melanjutkan syuting.

Film kedua ‘Dog Days’ yang akan mulai syuting pada bulan Desember juga memasuki pertemuan internal dengan tema diskusi mencari pengganti Kim Seonho. Karena ‘Dog Days’ adalah film omnibus, tidak mungkin untuk menunda syuting, jadi diskusi dimulai dengan penggantian aktor.

Sementara film bersama Yoona SNSD, ‘Date at 2 O’clock’ teradwal akan syuting pada bulan Maret tahun depan, jadi masih ada waktu. Karena ‘Date at 2 O’Clock’ adalah drama romcom, mereka akan berdiskusi dengan Kim Seonho.

Menurut kebijakan produser, pihak Kim Seonho dikatakan sejalan dengan keputusan produser.

Source : Coppamagz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *