KETIKS.COM – Sebuah rumor yang muncul ditujukan untuk aktor populer K, kini semakin memanas.

Seorang OP mengaku mantan pacarnya menyebutkan bahwa sang aktor inisial K memintanya untuk aborsi. Dan setelah aborsi, ia justru berubah sikap dan berbohong.

Sementara keasliannya tidak diketahui, semua jenis artikel spekulatif seperti siapa K sebenarnya tersebar di komunitas online.

Dikatakan bahwa aktor k saat ini menjadi pusat perhatian karena popularitasnya. Ia bahkan telah menaikkan harga saham di pasar dengan menandatangani kontrak sebagai model iklan satu demi satu.

Perilaku K yang berbanding terbalik didepan dan belakang kamera

A yang mengaku sebagai mantan pacar aktor “K” dan mengungkapkan sikap K yang berbeda di depan dan belakang kamera.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya dan K mulai pacaran sejak awal tahun 2020. A mengandung anak A pada Juli tahun lalu. Dokter mengatakan A punya badan yang lemah jadi jika janin tersebut digugurkan kemungkinan A akan sulit punya anak lagi.

A menjelaskan semuanya kepada K, dan K menanggapi jika bayi itu lahir dia harus membayar uang ganti rugi kontrak 900 juta won. K meyakinkan A dengan mengatakan bahwa orang tuanya juga sedih sampai berlutut memikirkan K nantinya tidak bisa melanjutkan karir jika punya anak.

Setelah waktu berlalu A baru tau ternyata ganti rugi 900 juta won itu bohong dan hanya alasan untuk menekannya aborsi karena saat itu A tidak sedang terikat kontrak iklan maupun drama.

K awalnya berjanji menikahi A 2 tahun lagi dan mulai tahun depan akan tinggal serumah dengan A. Jika bayi itu lahir, K hanya bisa membenci dan tidak bisa menyayanginya. A akhirnya setuju untuk aborsi di dokter kenalan K. Saat aborsi K hanya menunggu di dalam mobil dan malah menyuruh temannya mengantar A sampai teman itu dikira ayah bayinya. K hanya membayar biaya rumah sakit 2 juta won.

Setelah aborsi perlakuan K menjadi sangat berbeda ditambah ia mulai syuting yang membuatnya semakin sensitif. K mengaku tidak punya pacar ke media dan teman-temannya. K sudah biasa mengumpat dan menjelekkan lawan main hingga sutradara di hadapan A.

A juga berkata, “Banyak orang memintaku untuk mengunggah foto, itu gak susah. Ada banyak banget foto. Alasanku gak langsung upload foto dan bukti itu karena alasan hukum. Aku masih mempertimbangkan apa aku harus upload. Itu mudah saja, tapi aku harus berhati-hati. Aku telah menderita selama lebih dari satu tahun. Dan aku menulis ini bukan keputusan yang mudah”.

K Diduga sebagai Aktor Kim Seonho

Setelah Sports Kyugyang yang memasang mozaik di foto aktor “K”, media Korea lainnya yaitu Joy News24 semakin terang-terangan tanpa blur foto Kim Seonho sebagai K.

Artikel Joy News24 itu berisi tentang Youtuber yang terkenal sok tau dan ikut campur berita artis bernama Lee Jinho mengungkapkan bahwa aktor K adalah Kim Seonho.

Agensi Kim Seonho Salt Ent yang terkenal ramah dengan media, seharian ini semua pengawainya tidak bisa dihubungi oleh media.

Media Donga mencoba untuk menghubungi aktor K secara langsung tetapi tidak ada jawaban. Sebagian staf agensi juga menghindari kontak dengan wartawan.

Bahkan, mantan reporter Lee Jinho terang-terangan menyebutkan bahwa Kim Seonho adalah aktor K yang dimaksud. Dalam penuturannya, Salt Entertainment sudah mengetahui masa lalu Kim Seonho (bukan baru tahu hari ini).

Dalam sebuah wawancara telepon dengan Sports Chosun, seorang perwakilan sebuah brand yang baru saja menyelesaikan proses syuting dengan K sebagai modelnya mengatakan, “Aku baru saja mendengar rumor itu. Aku hanya berharap itu tidak benar. Citra yang bersih ditampilkan dalam kehidupannya, tapi maaf jika ini benar, itu adalah pukulan besar bagi kami, ini sangat mengejutkan.”

Source : Coppamagz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *