Jangan Mendekat

KETIKS.COM-Hai manhwa lovers kami kembali dengan info manhwa yang baru saja terbit. Kali ini adalah manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia di Line Webtoon. Manhwa ini berjudul Jangan Mendekat.

Manhwa Jangan Mendekat ini terbit di Line Webtoon secara cuma-cuma dalam Bahasa Indonesia. Perlu kamu ketahui webtoon ini sudah pernah terbit di Kakaopage Indonesia hingga tamat. Jadi tidak heran jika mungkin ada sebagian dari kalian yang merasa sudah perbah membacanya sebelumnya. Komik ini sudah tidak ada lagi di Kakaopage Indonesia karena sudah habis masa kontraknya.

Webtoon ini terbit pertama kali di Webtoon Indonesia pada tanggal 16 Agustus 2021 dengan 3 episode pertama rilis secara bersamaan. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 3 episode secara gratis dan 5 episode preview menggunakan koin.

Berdasarkan Webtoon Indonesia komik ini merupakan hasil tulisan Baek HA NA dan gambar oleh Jimmy.Judul lainnya dari manhwa ini adalah Dilarang Mendekat, Off Limits!, Restrain, 접근금지.

Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak 46,3 ribu orang dengan rating yang tinggi yaitu 9,32.

Sinopsis Jangan Mendekat

Song Yoonju adalah seorang wanita karir yang memisahkan antara kehidupan profesional dan asmaranya dan terkenal sebagai pegawai peringkat pertama di divisinya. Setelah bertekad untuk tidak membiarkan pria untuk menghancurkan performa kerjanya.  Karena masa lalunya, dia selalu menutup diri agar tidak terlibat dalam hubungan yang serius, baik dalam hubungan pertemanan, maupun asmara.  Hal itu juga membuat dia tetap menjaga jarak dengan rekannya.  Namun, sejak meninggalkan Gu Jaehee di divisinya, tembok pembatas yang sudah ia bangun itu perlahan-lahan runtuh.  Dia jatuh cinta pada Gu Jaehee yang baru saja putus dengan pacarnya.

Sumber: Webtoons.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *