KETIKS.COM – Halo manhwa lovers, Kakaopage Indonesia kembali merilis webtoon baru untuk kesekian kalinya bulan Oktober ini. Manhwa yang terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul How to Take Off a Wedding Dress.

Manhwa ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini masih bergenre romansa modern.

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 26 Oktober dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 30 episode secara total dan juga prolog.

Babnya terdiri dari 1 episode prolog dan 5 episode pertama yang dapat kamu baca secara gratis. Lalu episode 6 hingga 25 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 3 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya Acho, HappyBooks2U, Yoanna / RokMedia. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 411 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis How to Take Off a Wedding Dress

How to Take Off a Wedding Dress

“Pesta Pernikahan hanya satu hari, tapi Pernikahan adalah seumur hidup” Aku, seorang wedding planner yang mengabdikan diri untuk setiap momen sakral klien-ku dan bertanggung jawab sampai akhir.

Namun tiba-tiba direktur utama hotel yang sering kusewa untuk acara merekrutku menjadi pegawainya dan bilang akan mengikuti apa pun syaratku. Tentu aku tak mau. Aku lebih suka jadi bos. Sampai hal itu terjadi.. Tiara-nya hilang!”

“Saya akan mengikuti apa pun syarat anda”

“Siapkan 500 juta won”

Aku pusing, aku minum-minum di bar dan tanpa sadar dibawa pulang direkturku. Semua terjadi begitu buram, keesokan harinya aku ada di kamar hotel tanpa busana.

Sejak kejadian itu, hari-hariku jadi tak biasa. Selalu digoda direktur muda yang meminta pertanggung jawabanku. Bagaimana aku bisa selamat dari godaannya? dan bagaimana kalau ternyata semua ini rencana direktur?!

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *