KETIKS.COM – Tutorial Support menjadi hal yang harus sobat pelajari sekaligus menguasai setelah sobat mengetahui apa itu role Support.

Emblem, penggunaan skill, rotasi, dan mekanik dari pemain menjadi pembahasan utama untuk mempelajari tutorial support ini.

Nah, kali ini kita mulai dari emblem yang harus sobat gunakan untuk bermain role Support, ingin tahu rekomendasinya? yuk, simak infonya berikut ini.

Emblem

Source : Doc.Ketiks.com

Untuk emblem yang dapat sobat mainkan, kami merekomendasikan untuk memilihi Custom Support Emblem. Karena seluruh atribut dalam emblem ini benar-benar mendukung sobat untuk menjadi Support yang baik sepanjang permainan.

Baca Lagi : Role Support, Role di Mobile Legends yang Terlupakan

Regen Hybrid dan pengurangan Cooldown menjadi pilihan terbaik yang dapat sobat gunakan untuk bertahan lama dalam lane. Pasalnya emblem ini memberikan regenerasi pada Health Bar dan Mana Point sobat, sehingga sobat tidak akan kehabisan Mana Point.

Pemilihan Hero dan Positioning

Source : Google Images

Pemilihan hero berdasarkan lawan juga menjadi hal penting yang perlu sobat perhatikan dalam bermain Support yang baik dan benar.

Jika lawan memiliki hero yang dapat melakukan Charge, sobat wajib mengamankan hero dengan skill anti crowd control. Diggie dan Nana menjadi pilihan utama yang dapat sobat gunakan.

Posisi dari hero sobat juga tidak boleh terlalu jauh dari core, namun tetap membuka map dan menyiapkan skill untuk melindungi core sobat agar tidak terbunuh lawan.

Simak Juga : Epic Games Membagikan 2 Game Gratis Bertema Horror

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *