Game Playstation2

KETIKS.COM – Sama seperti PlayStation 1, era PlayStation 2 merupakan era terbaik dan memorable bagi beberapa orang. Bahkan, hingga saat ini masih ada banyak konten creator seperti Youtuber atau Streamer yang bermain berbagai macam game PlayStation 2. Alhasil belakangan ini, nama PlayStation 2 sedang naik daun saat ini. Banyak orang yang rela membongkar gudang nya demi mencari konsol kesayangannya tersebut. Ada juga mereka yang sudak tidak memiliki konsol tersebut atau yang sudah rusak mengakalinya dengan bermain di emulator.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game PlayStation 2 yang memorable dan banyak diminati di tahun ini. Check this out!

 

Warriors Orochi 1 dan 2

 

 

Rekomendasi game PlayStation 2 yang pertama adalah Warriors Orochi 1 dan 2. Buat kamu yang belum tau, game ini merupakan gabungan dari 2 game Hack and Slash milik Koei yaitu Dinasty Warriors 5 dengan Samurai Warriors 2.

Menceritakan tentang iblis bernama Orochi yang menyatukan 2 era dari wilayah berbeda, yaitu era Three Kingdom yang ada pada Dinasty Warriors 5, dan era Sengoku yang ada pada Samurai Warriors 2.

Mengusung gameplay yang sama, dan cerita yang menarik serta seru, game ini sangat cocok untuk kamu mainkan untuk mengisi waktu luang atau bahkan ngabuburit kamu.

 

Harvest Moon : A Wonderful Life

 

 

Rekomendasi game selanjutnya adalah salah satu game dari serial Harvest Moon, yaitu Harvest Moon : A Wonderful Life. Sama seperti game Harvest Moon yang lainnya, di game ini kamu diharuskan untuk mengurus kebun milik kakekmu. Namun yang membedakannya, di game ini kamu tinggal bersama dengan kakekmu.

Seperti biasanya, selain harus mengurus kebun, kamu juga diharuskan untuk menjalin persahabatan dengan penduduk desa yang lainnya. Kamu juga bisa memilih gadis desa yang ingin kamu nikahi nantinya. Dan di game ini juga kamu bisa menaiki kuda mu dan berjalan-jalan hingga keluar area perkebunan.

 

Burnout 3 : Takedown

 

 

Burnout 3 : Takedown merupakan salah satu game balapan yang sangat diminati para gamers pada saat itu. Bukan hanya balapan seperti biasa, tapi kamu juga bisa saling menghancurkan antar pemain dengan cara menabrakan mereka.

Selain mode balapan, game ini juga ada mode menghancurkan yang bernama Crash Mode. Disini kamu diharuskan untuk bisa membuat kehancuran sebesar-besarnya hanya dengan 1 mobil yang disediakan.

 

Simak Juga : Rekomendasi Game PlayStation 1 Terbaik 2021

 

Persona 4

 

 

Persona 4 merupakan game turn base yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Atlus. Bagi para pecinta game turn base pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

Game ini menceritakan tentang seorang anak yang baru saja pindah ke kota kecil yang bernama Inaba. Namun semenjak kedatangannya, kota tersebut menjadi terlihat aneh dan mengerikan karena adanya berita penemuan mayat di sekitar kota tersebut. Ia bersama teman-temannya pun bermaksud menyeldiki kasus tersebut. Namun ternayta kasus pembunuhan ini bukanlah kasus pembunuhan biasa.

 

Bully

 

 

Rekomendasi game PlayStation 2 selanjutnya adalah Bully. Siapa sih yang tidak tau dengan game besutan Rockstar yang satu ini? Game yang bertemakan tentang kehidupan di sekolah ini mampu menarik banyak minat para gamers diseluruh dunia.

Memiliki gameplay yang adiktif karena fitur open worldnya dengan balutan cerita yang kompleks membuat game ini sangat diminati dan cocok untuk kamu mainkan.

Untuk kamu yang ingin memainkan game ini namun tidak memiliki konsol PlayStation 2. Kamu bisa memainkannya dengan menggunakan emulator PS 2 yang bernama PCSX 2 (PC) atau Damon (Android/iOS). Atau kamu juga bisa membelinya langsung di PlayStore atau Apple Store dengan harga Rp 81.000,00.

 

GTA : San Andreas

 

 

Nah! Tentu saja game yang satu ini tidak akan terlewatkan dari rekomendasi game kali ini. GTA San Andreas namanya. Tidak perlu kami jelaskan lagi ya, karena pasti kalian semua sudah tau betapa bagusnya game ini.

Game ini juga sangat cocok untuk kamu mainkan untuk mengisi waktu ngabuburit kamu juga lho.

Buat kamu yang ingin memainkan game ini kamu bisa memainkannya dengan menggunakan emulator PS 2, atau bisa langsung membelinya di Play Store atau Apple Store kalian masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *