KETIKS.COM – Playstation memiliki sebuah fitur berlangganan yang bernama Playstation Plus. Dengan berlangganan PS Plus kita bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan. Contohnya seperti, mendapatkan akses untuk mencoba trial pada suatu game yang akan rilis pada PS 4. Selain itu, PS Plus juga memiliki keuntungan dan fitur ekslusif lainnya seperti potongan harga, 100GB Cloud Storage, Share Play, Free Shipping, dll.

Masih kurang dengan semua itu? Well, Playstation juga memberikan beberapa game gratis untuk para pelanggan yang berlangganan PS Plus tiap bulannya. Lumayan bukan?

Nah, artikel kali ini akan membahas tentang game yang sudah terkonfirmasi gratis di bulan oktober ini jika kamu sudah berlangganan PS Plus. Ingin tahu apa saja itu? Let’s check this out!

 

Need For Speed : Payback

 

Image Source : Pinterest

 

Need for Speed : Payback merupakan game besutan Electronic Arts Games yang rilis pada tanggal 10 November 2017. Game ini memfokuskan pada action driving dan memiliki tiga karakter yang dapat kamu mainkan (masing-masing memiliki keterampilan yang berbeda) untuk saling bekerja sama dalam melakukan tindakan seperti urutan dalam suatu film. Pada game ini juga sudah terlengkapi dengan siklus waktu pagi, siang, dan juga malam.

 

 

Lihat Juga : Liburan ke Korea Hanya Butuh dibawah 10 juta!

 

Vampyr

 

Image Source : Pinterest

 

Vampyr merupakan game yang didevelop oleh Dontnod Entertainment dan dipublish oleh Focus Home Interactive. Game ini telah rilis pada tanggal 5 Juni 2018. Pada game ini kamu akan bermain sebagai seorang vampir yang bisa menghisap darah orang-orang demi memuaskan dahaganya. Menceritakan tentang seorang dokter yang sedang mencari cara untuk menyembuhkan warga kota yang sedang terserang penyakit flu, namun kamu juga harus membunuh orang dengan cara menghisap darahnya untuk bertahan hidup. Oleh karena itu, alur dan pembawaan cerita pada game ini sangatlah menarik.

 

2 thoughts on “Playstation+ : Game Gratis di Bulan Oktober 2020”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *