E3 2021

KETIKS.COM – Electronic Software Association (ESA) dikabarkan sudah mengkonfirmasi bahwa E3 akan digelar tahun ini. E3 (Electronic Entertainment Expo) ini adalah salah satu pameran game terbesar di Dunia. Mereka biasanya mengadakan event ini setiap setahun sekali. Namun sayangnya, tahun 2020 yang lalu ESA tidak mengadakan pameran tersebut dikarenakan Pandemi Covid 19 yang sedang ganas. Oleh karena itu banyak fans yang kecewa akan hal tersebut.

Nah, di tahun 2021 ini. ESA memutuskan untuk mengadakan E3 pada tanggal 12 hingga 15 Juni mendatang. Namun, mereka tidak menggelarnya seperti biasa, melainkan dengan cara virtual atau daring.

Hal ini disampaikan oleh pihak mereka sendiri melalui sebuah postingan dari akun Twitter official E3 pada tanggal 6 April 2021 kemarin.

 

 

Sayangnya, ESA masih belum memberikan informasi seputar jadwal lengkap acara tersebut secara rinci. Namun, yang pasti mereka akan mengundang sejumlah perusahaan game ternama seperti Nintendo, Xbox, Ubisoft, Capcom, dan yang lainnya.

Sama seperti E3 tahun 2019 lalu, para perusahaan game yang akan hadir di acara ini akan memberikan berbagai macam informasi terbaru seputar game mereka masing-masing.

 

Simak juga : Pengisi Suara Lola Buny di Space Jam A New Legacy akan Diperankan oleh Zendaya

 

ESA juga menginfokan bahwa mereka berupaya untuk membuat segala informasi dan konten yang ditampilkan di acara E3 2021 bisa dilihat oleh konsumen tanpa membayar uang sepeserpun.

Dalam kata lain, kamu bisa menikmati acara ini secara gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *