Spiderman Disney+

KETIKS.COM – Seperti yang kita ketahui. Disney+ telah menayangkan film dan serial dari franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) dan franchise Marvel yang lainnya seperti X-Men. Sayangnya, franchise Marvel Spiderman buatan Sony terlihat absen di library mereka. Namun saat ini nampaknya film-film dari Spiderman milik Sony akan hadir di Disney+ kedepannya.

Hal ini dikarenakan kedua perusahaan tersebut telah menjalin kerja sama dan menyetujui lisensi baru yang telah mereka sepakati bulan lalu. Kesepakatan kerja sama ini dimulai setelah Netflix memperoleh haknya untuk menayangkan film Sony Pictures seperti Spiderman secara ekslusif, setelah pameran film mereka (di Bioskop) yang akan dimulai pada tahun 2022 nanti.

 

Simak Juga : Penutupan PlayStation Store di PS Vita dan PS 3 Dicancel

 

Oleh karena itu hak penayangan franchise Spiderman di Disney+ ini baru akan terealisasi di 2023. Karena selama tahun 2022 itu hak penayangan ekslusif Spiderman masih dipegang Netflix.

Dikabarkan pula, selain franchise Spiderman (termasuk spiderman yang disutradari oleh Sam Raimi) milik Sony Pictures yang akan tayang, ada pula franchise yang lainnya seperti Venom.

 

Sumber : IGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *