Zendaya Space Jam

KETIKS.COM – Zendaya, aktris baru yang sudah mendunia karena aktingnya di Spiderman Tom Holland series sebagai MJ. Untuk kalian para penggemar MARVEL pasti sudah tahu siapa itu MJ. Ya, MJ adalah kekasih dari Peter Parker atau Spiderman.

Karir Zendaya nampaknya tidak bertahan sampai disitu saja, karena dikabarkan ia juga akan menjadi seorang voice actress. EW mengumumkan secara resmi bahwa Zendaya akan menjadi voice actress atau pengisi suara karakter Lola Buny di film Space Jam A New Legacy.

 

 

Pengumuman ini diperkuat dengan postingan pada akun twitter official Space Jam : A New Legacy. Pada postingan tersebut berisikan tentang ucapan selamat datang untuk Zendaya di film Space Jam ini.

 

 

Trailer Space Jam: A New Legacy ini telah rilis pertama kali pada hari Sabtu, 3 April waktu setempat. Selain itu, film tersebut akan rilis secara teatrikal dan di HBO Max di Amerika Serikat pada 16 Juli mendatang.

Film ini juga akan menampilkan superstar Los Angeles Lakers, LeBron James, menggantikan legenda NBA Michael Jordan sebagai wajah dari franchise ‘Space Jam’.

Ceritanya mengikuti James saat ia berjuang untuk terhubung dengan putranya yang paham teknologi Dom (Ceyair J.Wright). Tetapi ketika seorang humanoid CGI bernama Al G Rhythm (Don Cheadle) mencoba mencuri pengikut media sosial James. Alhasil keduanya tersedot ke dalam “server hiburan Warner 3000”.

 

Baca juga : Review ASUS ZenBook Flip S UX371

 

Untuk menyelamatkan putranya, James harus mengalahkan Goon Squad dengan bantuan Skuad Toon, yang meliputi Bugs Bunny, Daffy Duck, Lola Bunny, Marvin the Martian, Porky Pig, Roadrunner, dan sisa Looney. Lagu.

Disebut-sebut bintang yang juga akan berperan dalam film ini di antaranya Khris Davis, Sonequa Martin-Green dan Cedric Joe.

Selain itu, banyak pemain NBA dan WNBA yang akan tampil sebagai cameo dalam film tersebut, termasuk Anthony Davis, Damian Lillard, Klay Thompson, Diana Taurasi dan Nneka Ogwumike.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *