KETIKS.COM – Hai manhwa lovers, Kakaopage Indonesia menyambut awal bulan September kemarin dengan merilis webtoon baru. Manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul Elixir of the Sun.

Manhwa Elixir of the Sun ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini bergenre fantasi dan historical romance. Dengan kata lain latar waktu komik ini adalah pada zaman dahulu dan bukan modern.

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 04 September 2021 dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode pertama dan prolog secara gratis dan episode 6 hingga 28 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 24 jam dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya KONN / One, Song Yi, SOLDDAM. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 1 juta orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis Elixir of the Sun

Elixir of the Sun
Sampul Manhwa Elixir of the Sun // Sumber: Bato.to

Bayan adalah sosok wanita yang berasal dari suku Siyo, namun warga desa suku Siyo mengucilkan Bayan karena ia tidak memiliki kemampuan penyembuhan.

Hal itu bahkan bertambah dengan warna rambutnya yang hitam, berbeda dengan warna rambut yang menjadi ciri khas suku Siyo, yaitu warna perak. Karena warga menganggap ia tidak berharga, aneh, serta berbeda dengan suku Siyo lainnya, Bayan dikirimkan ke istana kekaisaran untuk menjadi selir kaisar.

Namun, kaisar tersebut telah dikutuk untuk merasakan haus akan darah yang tiada henti-hentinya. Sehingga ia sering membantai para selirnya tanpa ampun.

Bayan yang tidak punya kemampuan penyembuhan dan sang kaisar, Dhan, yang telah mendapat kutukan dan ditakdirkan menjadi gila. Jika mereka bersama, bisakah mereka mengubah takdir satu sama lain?

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *