Rippo

KETIKS.COM – Rippo, adalah salah satu pemain Bigetron Alpha yang ikut serta dalam ajang MSC (MLBB Southeast Asia Cup) 2021.

Meski sempat tidak bermain pada dua laga sebelumnya, yaitu pada pertandingan antara BTR melawan Blacklist International dan saat menghadapi Impunity, Rippo tetap menunjukkan chemistry dan permainan terbaiknya.

Bagaimana tidak, melansir dari Zetizen Radar Cirebon, pemain yang memiliki nama asli Muhammad Arif bin Abdul Halim ini kerap “menggendong” tim-nya (Bigetron Alpha) pada gelaran MPL (Mobile Legends Pro League) lalu.

Rippo Gloo
Source : Google Images

Bahkan, ia berhasil membawa tim-nya (Bigetron Alpha) menuju babak Grand Final.

Meskipun harus mengakui kekalahan atas Evos Legends, namun kemampuan Rippo dan keberaniannya dalam menggunakan hero baru, Gloo menjadi sorotan tersendiri bagi Bigetron.

Pada ajang MSC (MLBB Southeast Asia Cup) 2021 ini, ia kembali hadir pada pertandingan antara Bigetron Alpha melawan Resurgence Singapore, dimana match ini menentukan siapa yang akan memasuki babak Playoff.

Lapu Lapu Rippo
Source : Google Images

Meski tanpa kehadiran Branz, Rippo dan kawan-kawan berhasil menumbangkan Resurgence Singapore.

Menggunakan Lapu-Lapu pada match ke-dua, Rippo membawa tim-nya untuk mengamankan slot menuju babak Playoff MSC (MLBB Southeast Asia Cup) 2021. (angga)

BACA JUGA

Rating Facebook Turun Drastis PlayStore dan App Store

Alter Ego Terkalahkan! 2-1 Untuk Bigetron Alpha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *