Source : Google Images

KETIKS.COM – Onic esports, tim yang memiliki julukan Landak Kuning ini berhasil memasuka babak Upper Bracket MPL Season 6.

Setelah berhasil mengalahkan Evos pada babak Lower Bracket kemarin, Sanz dan kawan-kawan berhasil menuju babak Upper Bracket untuk mengahadapi RRQ.

Meski harus melewati perjalanan yang naik turun pada awal musim, namun tim ini tetap kuat dan konsisten dalam memenangkan beberapa pertandingan terakhir.

Sanz, Drian, Antimage, CW, dan Butsss yang menjadi rooster andalan dari tim Landak Kuning ini sempat mengalami puncak kejayaan pada awal musim.

Namun pada pertengahan dan akhir musim, penyelenggara mulai menetapkan aturan ban 5 hero yang menjadi salah satu aspek turunnya performa tim ini.

Source : GGWP.ID

Permainan dari carry baru tim yaitu Sanz berhasil membawa Onic menuju puncak klasemen sementara pada awal dan pertengahan musim.

Hero Pool yang banyak dan mekanik yang kuat membuat Sanz sulit terkalahkan oleh pemain lain yang tengah menghadapi tim ini.

Hal ini juga dibuktikan atas kemenangannya melawan sang juara MPL Season 4 dan M1 World Championship, Evos Legends.

Dengan kekalahan Evos atas Onic, Evos resmi gagal dan tersingkir dari MPL Season 6 dalam posisi yang kurang menguntungkan.

Baca Lagi : Iphone 12 Mini vs Iphone 11 Mana yang lebih Worth-it?

Onic Esports akan menghadapi RRQ (Rex Regum Qeon) dalam babak Upper Bracket setelah berhasil menumbangkan Evos dengan skor 2-1.

Meskipun sempat tergelincir pada permainan pertama dan kehilangan poin, namun Onic Esports mampu mendominasi dan memenangkan pertandingan pada permainan kedua dan ketiga. (angga)

One thought on “Onic Esports Sukses Kalahkan Evos Skor 2-0”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *