KETIKS.COM – Evos esports, salah satu tim esports terkuat dan terkenal Indonesia ini kembali mendapatkan prestasi dalam dunia esports. (angga)

Setelah berhasil menjuara berbagi macam kejuaraan nasional maupun internasional seperti M1 World Championship, Free Fire Indonesia Master, dan lain sebagainya.

Source : Google Images

Kini tim yang memiliki julukan tim “Macan Putih” ini kembali membuat prestasi untuk organisasinya dan untuk negara lho sob.

Melansir dari Kumparan.com, Evos kembali membuat prestasi dengan mendapat julukan tim esports paling populer Asia Tenggara.

Jangan lupa baca lagi sob : Re Zero Season 2 Apakah Akan Lanjut Tahun Depan?

Sementara Evos menduduki peringkat pertama, Rex Regum Qeon atau RRQ yang dikenal sebagai rival abadi dari tim “macan putih” ini berada di peringkat ketiga.

Karena prestasi yang berhasil membawa nama Evos satu langkah lebih maju dalam dunia esports internasional, tentunya tidak lepas dari prestasi yang telah tim ini ukir sebelumnya.

Selain mengukir prestasi, tentunya meraih hal ini tentunya tidak mudah sob, memerlukan dedikasi, kerja keras, dan sikap optimis dan kekeluargaan yang tinggi dari para pemain.

Pasalnya hampir semua game yang menjadi kompetisi esports cenderung memerlukan kerjasama daripada kemampuan individual.

Mau tahu apa saja prestasi tim ini yang membawa mereka menuju prestasi tim paling terkenal Asia Tenggara ini ? berikut penuturannya sob.

1. Juara 1 MPL Indonesia Season 4

Google Images

2. Juara 1 M1 World Championship 2019

Google Images

3. Juara 1 AOV Star League Season 2

Google Images

4. Juara Free Fire World Championship

Google Images

5. Runner Up Asian Games Esports yang diwakili oleh 4 pemain Evos (Wann, Oura, Rekt, dan Donkey).

Google Images

Masih banyak prestasi dari tim yang berkali-kali berhasil membanggakan nama bangsa dan negara ini, tidak hanya melalui game dan kompetisi esports, namun dari manajemen dan brand yang ia miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *