KETIKS.COM – Antimage adalah salah satu pemain andalan sekaligus Offlaner terkuat yang bermain untuk tim Onic Esports. (angga)

Pria yang memiliki nama asli Maxhill Leonardo ini terkenal dengan kegarangannya saat menggunakan Thamuz dan hero Offlane lainnya.

Antimage dan salah satu hero signature-nya, Thamuz. / Google Images

Tidak heran jika ia masuk kedalam jajaran pemain Mobile Legends terbaik Indonesia.

Sempat memenangkan berbagai kejuaraan bersama timnya, Antimage dan Onic kini mengalami keterpurukan dalam MPL Season 6 kemarin.

Ia dan timnya yaitu Onic Esports harus menelan kekalahan atas Alter Ego dengan skor 2-1 dalam babak Playoffs setelah mereka menumbangkan Evos Legends dengan skor 2-1 pula.

Baca Juga : Komodo Hadang Sebuah Truk Besar? Apa yang Terjadi?

Meskipun kalah dalam babak Lower Bracket, namun hal tersebut digadang-gadang menjadi salah satu kekalahan terburuk Antimage menurut para penggemar Mobile Legends.

Kalah dari mantan rekan satu tim-nya yaitu Udil yang sekarang berada dalam tim Alter Ego. For Your Information, pertandingan antara Onic dan Alter Ego kini menjadi El Classico baru dalam dunia esports Mobile Legends.

Baca Lagi : Playstation+ : Game Gratis di Bulan Oktober 2020

Setelah berakhirnya MPL Season 6, rumor mengenai pindahnya Antimage menuju Evos Legends mulai bermunculan.

Melansir situs SPIN ESPORTS, Zeys selaku pelatih Evos Legends membuat Instagram Story dan TikTok yang berisi seorang pemain baru Evos Legends.

Source : SPIN Esports

Meskipun memiliki kemiripan dengan Antimage, namun tidak sedikit juga penggemar yang berspekulasi bahwa pemain tersebut ialah pemain yang berasal dari tim lain.

Akankah rumor pindahnya salah satu aset terbaik Onic Esports ini benar? Well, stay tune untuk kabar terbaru lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *