KETIKS.COM – Halo manhwa lovers, Kakaopage Indonesia merilis webtoon baru pada pertengahan bulan Oktober ini. Manhwa yang terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul Duchess of the Glass House.

Manhwa ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini masih bergenre fantasi dan historical romance juga kelahiran kembali alias rebirth. Webtoon ini merupakan hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Duchess of the Glass House
Sampul Novel Duchess of the Glass House // Sumber: forum.novelupdates.com

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 13 Oktober dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 31 episode secara total dan juga prolog.

Babnya terdiri dari 1 episode prolog dan 5 episode pertama yang dapat kamu baca secara gratis. Lalu episode 6 hingga 26 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 3 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya AIRR, dan TAK LEE. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 845 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis Duchess of the Glass House

Sampul webtoon Duchess of the Glass House

“Jalanilah kehidupan anda. Dan jangan memberikan hidup anda kepada orang lain karena terpengaruh oleh mereka.”

Perkataan Edgar kepadaku sangatlah seenak hatinya, namun anehnya itu membuatku menangis. Tetapi kehidupan pernikahanku denganya bisa dibilang sebuah kemalangan. Anakku dirampas olehnya dan aku hidup sendirian di paviliun hingga kematian menjemputku.

Hanya saja kesempatan untuk hidup kedua kalinya datang kepadaku di saat aku menyerah akan segalanya. Aku membulatkan tekad untuk memanfaatkan sepenuhnya kesempatan yang datang padaku ini.

“Walaupun masih terbayang jelas kejadian di masa lalu setiap aku menutup mata, sekarang aku akan menghadapinya dan tak akan melarikan diri. Demi unuk melindungi diriku dan anakku!”

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *