Youth of May

KETIKS.COM – Youth of May atau Pemuda Bulan Mei merupakan serial drama yang berasal dari Korea Selatan dengan genre melodrama dan sejarah yang berlatar Pemberontakan Gwang Ju pada Mei 1980 di Korea Selatan. (Va) 

Poster Youth of May
Sumber : tek.id

Berkisah tentang Mahasiswa Kedokteran yang jatuh cinta kepada Perawat pada pandangan pertama namun dipertemukan kembali dalam suatu keadaan tak terduga.

Lee Do Hyun (Hwang Hee Tae) dan Go Min Si (Kim Myeong Hee) yang merupakan karakter utama dari drama tersebut berhasil membangun chemistry dengan baik dan membuat penonton jatuh cinta dengan peran keduanya.

Drama yang tayang pada stasiun televisi Korea, KBS telah menayangkan episode terakhirnya dengan rating yang cukup memuaskan pada episode 11 yaitu 4,6 % dan meningkat menjadi 5,6% untuk episode 12. (Nielsen Korea)

Walaupun dalam episode pertamanya sudah menayangkan ending scene, banyak penonton mengaku kecewa dengan endingnya. Mereka menyayangkan mengapa Kim Myeong Hee dan Hwang Hee Tae hanya mendapatkan kebahagiaan singkat, namun dilain sisi banyak penonton yang menganggap bahwa ending dari Youth of May realistis dengan latar kejadian yang diambil pada drama tersebut.

Eittss.. tidak ingin ber-spoiler lebih lanjut, ini trailer 1 dari drama Youth of May.

Trailer

Sementara itu, Lee Do Hyun (Hwang Hee Tae) mengaku senang berperan bersama Go Min Si (Kim Myeong Hee) sebagai kekasih. Sebelumnya mereka memang berperan sebagai kakak adik dalam serial Netflix berjudul Sweet Home.

“Aku dapat berakting dengan nyaman dengan Go Min Si karena umur kami yang sepantar dan pernah bekerja sama sebelumnya,” ungkapnya.

Lee Do Hyun dalam kanal247.com  mengatakan Youth of May mengajarinya bahwa ‘pemuda’ tidak mengenal usia. Usia muda ataupun tua hanyalah kiasan, yang terpenting jalani kehidupan yang baik dan lakukan yang lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *